Info lengkap Profil Miss A Korean JYP


Info lengkap Profil Miss A Korean JYP

Berisikan Empat anggota yang terdiri dari Fei dan Jia dari China, dan Suzy dan Min dari Korea Selatan berikut ini diuraikan masing masing profil mereka :

FEI
Nama Asli: Wang Fei Fei
Nama Mandarin: 王霏霏
TTL: 27 April 1987
Tempat Lahir: Haikou, Hainan, China
Tinggi: 165cm

Berat: 47 kg

Warna Kesukaaan: Merah

Pendidikan:Seoul Institute of The Arts

Gaya Menari: power jazz, girl hip-hop, chinese folk dance

Tengtang Fei: Walaupun dia sangat bagus dalam bernyanyi. Kita tidak dapat mengabaikan kemampuan menarinya (Tari Rakyat Cina/Chinese Folk Dance) sehingga basisnya sangat kuat di Miss A. Apalagi dia yang memiliki umur yang paling tua di Miss A.

Jia

Nama Asli: Meng Jia

Nama Panggilan: Pole(tiang) karena dia kurus dan memiliki paha yang ramping seperti tiang
Nama China: 孟佳
TTL: 3 Februari 1989
Tempat Lahir: Hunan, China
Tinggi: 164cm

Berat:45 kg

Hobi:Menari dan tertawa

Makanan Kesukaan: Mie

Pendidikan: Beijing Modern Music Institute(Modern Dancing Course tahun 2006 dan berangkat ke korea setelah setengah tahun dan sekarang sekolah di Seoul University of Arts)

Tanggal bergabung: 1 April 2007

Tentang Jia: Exlposive visual. Menari selama bertahun-tahun sebelum masuk JYP, jurusan tari etnis, dia merubah gaya tariannya menjadi hip hop setelah bergabung dengan perusahaan. Gairah menari nya patut dipuji. Setelah pelatihan di bawah JYP selama 3 tahun, tidak hanya menari yang baik, tetapi vokal dia yang baik juga. Dia pekerja keras dan wanita yang kuat. Tidak peduli seberapa meskipun pelatihan berjalan, ia dianggap practicehard untuk itu, sambil menunjukkan senyum manis ke semua orang. Mereka yang bersahabat dengan Meng Jia, memuji sikap pekerja kerasnya dan seorang wanita yang pandai pemahaman. Dia selalu menunjukkan sisi lucu-nya di televisi setiap kali dia bisa. Meng Jia juga tahu bagaimana mengurus anggota Miss A yang lain dalam grup sama seperti sodaranya sendiri, dan meskipun ia pergi ke Korea pada tahun 2007, kemampuan bahasa korea nya adalah mungkin seperti Penerjemah Bahasa Korea(wow hebatnya)

Min

Nama Asli: Lee Min Young
Nama Korea: 이민영 / 李敏英
TTL: 21 April 1991
Tinggi: 161cm

Berat: 49 Kg

Bahasa yang dikuasai: Inggris dan Korea

Kemampuan: Berbahasa Inggris, Menari dan Menyanyi

Tentang Min: Min adalah seorang penyanyi wanita yang dilatih oleh JYP dan debut di Amerika Serikat. Dia juga disebut Rain Junior. Dengan kemampuan menari, tidak peduli hip-hop, jazz, locking, poppin atau tap dance dia mampu menafsirkannya sempurna.
Pada usia 13, bersama dengan Hyoyeon SNSD, mereka membentuk kelompok tari bernama ‘Little Winners’ dan menerima banyak komentar yang baik dan respon yang baik juga. Kemampuan menarinya dianggap bahkan lebih baik daripada Hyoyeon yang juga dikenal sebagai Michael Jackson Versi Perempuan. Pada usia 12 tahun, alasan Min terpilih sebagai Trainee di bawah naungan JYPE adalah karena keahlian menarinya yang menakjubkan nya. Sejak tahun 2005, ia pergi ke Amerika Serikat dan menerima Training dari US oleh banyak musisi terkenal dan penari. Album pertamanya Min dirilis pada awal tahun 2007.
Produser album ini adalah Park Jin Young dan Musisi Amerika yang terkenal. Min dengan hanya 15 tahun telah resmi memasuki pasar AS. Pada tanggal 24, Park Jin Young mengumumkan Min’s Tour activities on Seven World. Pada usia muda 12 tahun, Min sedang dilatih untuk menjadi seorang Artis profesional dan juga menerima 2 tahun pelatihan menyanyi dan menari di bawah perusahaan yang paling athoritative.

Hyoyeon SNSD(kiri) dan Min Miss A(kanan) waktu kecil

Suzy

Nama Asli: Bae Sue Ji

Nama Korea: 배수지
TTL: 10 Oktober 1994
Tinggi: 166 cm

Tempat Lahir: Gwangju, Korea Selatan

Berat: 46 kg

Bahasa yang dikuasai: Korea dan Mandarin

Tentang Suzy: Digunakan untuk menjadi model untuk sebuah Shop Online sebelum menjadi trainee dan model Telepon pada tahun 2010. Hanya dilatih selama 1 tahun dengan JYP sebelum debut dan tidak banyak informasi tentang dia. Lihat sumbernya disini
 

About these ads

Tentang vido0311

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Tulisan ini dipublikasikan di Celebrities, info, News, Sinopsis Drama Korea, video dan music dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.