Tawuran Suku Bali dan Lampung Makin..


Tawuran Suku Bali dan Lampung Makin..

Ratusan personel TNI dari Batalyon 143 Lampung turun ke lokasi untuk mengamankan situasi pascatawuran di Sidomulyo, Lampung Selatan, Selasa (24/1/2012)

Sekelumitinfo Tawuran Suku Bali dan Lampung di Sidomulyo Lampung selatan makin tidak terkendali, massa yang terlibat tawuran makin sukar dikendalikan, aparat keamanan dibuat tidak berdaya oleh tindakan anarkis yang dilakukan oleh massa.

Dikabarkan 50 Rumah dibakar, polisi dan TNI sulit kendalikan massa sebagaimana dikutip dari berita kompas berikut:

” Massa tidak terkendali. Kami sudah lakukan pencegahan dan blokade di enam titik, tapi mereka terus masuk. Sebab, banyak jalan tikus menuju lokasi,” tutur Kepala Polda Lampung Brigadir Jendral Jodie Rooseto, Selasa (24/1/2012) di lokasi tawuran warga.

Polda Lampung menurunkan sekitar 700 personel ke lokasi. Bahkan, di lokasi juga terdapat sekitar 250 personel TNI dari Komando Resimen Militer 043/Garuda Hitam.

Baik Kapolda Lampung dan Danrem Garuda Hitam Kolonel Amalsah. Tarmizi hanya bisa pasrah melihat warga membakar dan merusak satu persatu rumah warga di sini.

Baik Polda Lampung maupun TNI menyatakan untuk sementara ini Lampung Selatan dinyatakan siaga I. Polisi dan TNI akan menyiagakan ratusan personelnya di lokasi kejadian.

Semoga Saja Aura Tawuran antar Suku Bali dan Lampung ini dapat segera dikendalikan dan tidak menjadi bibit perseteruan yang makin meluas atau bahkan makin memanas apalagi sampai mengancam kesatuan dan persatuan Bangsa yang sama sama kita Cintai Ini.

Sumber Berita Kompas.com

About these ads

Tentang vido0311

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Tulisan ini dipublikasikan di berita, info, kiamat, News, Religus Tips dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Tawuran Suku Bali dan Lampung Makin..

  1. gede bagiarta berkata:

    kalo begini terus NKRI mungkin tinggal kenangan

  2. yisha berkata:

    moga damaiiii

  3. Ping balik: Aura Tawuran Suku Bali dan Lampung | All In One SEMUA ADA DISINI

Komentar ditutup.