Berita BBM makin..


Berita BBM makin..

Sekelumitinfi Berita BBM makin.. berita tentang BBM (Bahan Bakar Minyak) dan BBM (Black Berry Messenger) akhir- akhir ini menjadi berita yang makin banyak dicari dan beredar di media massa baik media cetak maupun media digital.

Berita BBM yang pertama adalah tentang Kenaikan Bahan Bakar Minyak dengan segala konsekwensi dan berbagai opsi alternatif yang direncanakan untuk mengurangi dampak negatif terhadap perekonomian maupun Politik di Indonesia.  Berita terakhir opsi penanganan kenaikan BBM ini sudah mengkerucut menjadi dua Opsi saja

Opsi pertama, pemerintah akan menaikkan harga jual BBM bersubsidi sebesar Rp1.500 per liter. Dengan demikian, harga premium dan solar akan naik dari Rp4.500 menjadi Rp6.000 per liter.

Adapun opsi kedua, pemerintah memberikan subsidi tetap Rp2.000 per liter untuk premium dan solar. Pada opsi ini, lantaran besaran subsidi dipatok, harga BBM bisa berfluktuasi sesuai dengan pergerakan harga minyak dunia.

Berita  BBM yang kedua adalah terkait BBM (Black Berry Messenger) Angelina Sondakh yang akan mengungkapkan kesaksian tentang BBM antara Angelina Sondakh dengan Mindo Rosalina yang hari ini akan Diadu dalam sidang yang digelar pagi ini terkait dengan Kasus Suap Wisma atlet yang menyeret Nazaruddin Bendahara.

 

About these ads

Tentang vido0311

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Tulisan ini dipublikasikan di berita, info, News, video dan music dan tag , , , , , , . Tandai permalink.