Hasil Sementara Pilkada Bekasi 2012


Hasil Sementara Pilkada Bekasi 2012

Sekelumitinfo Hasil Sementara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Bekasi 2012) berdasarkan Hasil Hitung Cepat/Quick Count menunjukkan Kemenangan pasangan NERO  Neneng H Yasin dan Rohim Mintareja yang berhasil mengumpulkan suara sebanyak sekitar 92,56 persen. Sementara, pasangan Sa’duddin-Jamalullail Yunus (Saja) memperoleh 29,8 persen dan pasangan Darip Mulyana-Jejen Sayuti (Dahsyat) 27,29 persen.

”Hasil quick count ini sekaligus mematahkan survey-survei Pilkada Bekasi yang dilakukan sejumlah lembaga survey, di mana sebagian besar menempatkan pasangan Nero di urutan terbawah,” ujar Hendrasmo, Direktur Eksekutif Indo Survey and Strategy dalam rilis yang diterima detikcom, Senin (12/3/2012). sumber detikNews

Hasil penghitungan cepat (quick count) Indo Survey and Strategic di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi, Jabar, Minggu menghasilkan kemenangan untuk pasangan Neneng H Yasin-Rohim Mintareja (Nero) hanya dalam satu putaran.

“Dari total data yang masuk 92,56 persen, Minggu malam, pasangan Nero meraih 42,90 persen. Sementara, pasangan Sa’duddin-Jamalullail Yunus (Saja) 29,8 persen dan pasangan Darip Mulyana-Jejen Sayuti (Dahsyat) 27,29 persen dengan margin eror sekitar 2 persen,” kata Direktur Eksekutif Indo Survey and Strategic, Hendrasmo dalam keterangan tertulisnya.

“Meskipun masih ada sisa data yang masuk hingga mencapai 100 persen, namun tidak akan ada perubahan berarti. Bisa dipastikan, hasil quick count yang kami (Indo Survey and Strategic) lakukan Nero menang satu putaran karena meraih suara di atas 40 persen,” katanya.

Menurut dia, hasil hitung cepat itu juga untuk “mematahkan” dan pembanding dengan hasil survei-survei Pilkada Bekasi yang dilakukan sejumlah lembaga survei, di mana sebagian besar menempatkan pasangan Nero di urutan terbawah. (AntaraNews)

 

 

About these ads

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Tulisan ini dipublikasikan di berita, info, News, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten, pilkada bengkulu dan tag , , , , , . Tandai permalink.