Update terkini Hasil Hitung Cepat Quick Count Pilkada Probolinggo


Update Terkini Hasil Hitung Cepat Quick Count Pilkada Probolinggo

Sementara menunggu Pelaksanaan Pemungutan Suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sekuruh Kabupaten Probolinggo Berikut sekelumitinfo Siapkan Dahulu Tabel Perolehan Hasil Hitung Cepat Quick Count Pilkada Probolinggo untuk ketiga Pasangan Calon Bupati/Calon Wakil Bupati:

VERSI BAGUS

NO 1 HATI NO 2 BAGUS NO 3 KAWAN
35,87 % 34,18 % 28,41 %

VERSI HATI

NO 1 HATI NO 2 BAGUS NO 3 KAWAN
8,2  % 5,4  % 5,6 %

Sumber : https://www.facebook.com/groups/pilkada.probolinggo/

Update Terkini Hasil Hitung Cepat Quick Count dari Merdeka.com
Kalau hasil yang di atas: Jumlah Persentasenya gak ada yang 100 % sedangkan yang ini Jumlah Persentasenya sudah 100% menurut sekelumitinfo data ini yg mendekati benar secara statistik

NO 1 HATI NO 2 BAGUS NO 3 KAWAN
40,9 % 30,6 % 28,5 %
About these ads

Tentang vido0311

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Tulisan ini dipublikasikan di berita, info, News, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten, pilkada bengkulu, Religus Tips dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

140 Balasan ke Update terkini Hasil Hitung Cepat Quick Count Pilkada Probolinggo

  1. Husen berkata:

    Ringkasan petikan Gugatan Tim Kawan ke MK
    Kami sampaikan pokok-pokok persoalan yang terkait dengan pelanggaran-pelanggaran yang terjadi sebelum dan selama pelaksanaan pilkada di Probolinggo.
    Pertama, Di awali dengan adanya acara Maulid Nabi yang dilakukan oleh Bupati Probolinggo di Alun-Alun Kraksaan pada tanggal 20 Februari 2012 dalam rangka … sekaligus adalah pertanggungjawaban langsung Bupati Probolinggo selama memimpin Probolinggo selama 9 tahun, yang ternyata di dalamnya adalah ada beberapa kegiatan-kegiatan yang keluar dalam konteks. Yang pertama, misalkan acara tersebut adalah acara Hikmah Maulid yang sebenarnya itu jauh dari Hikmah Maulid, tetapi banyak lebih menceritakan keberhasilan dari Bupati Porbolinggo.
    Yang kedua, di acara tersebut ternyata ada deklarasi dukungan terhadap Puput Tantriana Sari (Pasangan Nomor Urut 1) yang dilakukan oleh beberapa partai seperti PDI.P, PKNU, PKPB dan yang lain-lain. Sekaligus yang ketiga adalah orasi politik yang dilakukan oleh Bupati Probolinggo. Dan perlu kami tegaskan juga bahwa di acara tersebut tanggal 20 Februari itu juga melibatkan seluruh pegawai negeri se¬Kabupaten Probolinggo, termasuk juga adalah kepala desa yang sengaja memobilisasi untuk kegiatan dimaksud.
    Selanjutnya halaman 11 poin 16 … eh, poin 15. Setelah acara tersebut tanggal 20 Februari, ada kejadian aneh pemasangan- pemasangan gambar Puput Tantriana Sari di hampir seluruh kantor dinas, kantor kelurahan, kantor kecamatan, dan lembaga pendidikan, setelah acara tanggal 20 tersebut, dan ini ada bukti rekamannya.
    Kemudian di poin 16, juga ada penyingkiran tehadap rival-rival yang dikira lawan politik dari Pasangan Nomor Urut 1, misalkan yang dialami oleh Pemohon. Pemohon yang sebelumnya jabatannya sekretaris
    daerah atau sekda diberhentikan oleh Bupati pada tanggal 13 Maret, kemudian ditempatkan sebagai pegawai di staf Kecamatan Dringu, itu.
    Terus, kemudian di poin 17 ada kegiatan yang melibatkan kepala dinas pendidikan pada tanggal 8 Maret 2012. Yang intinya juga dijadikan ajang untuk mensosialisasikan Puput Tantriana Sari yang kemudian menjadi Pasangan Nomor Urut 1. Di sini juga disebutkan dan juga ada rekamannya kepala dinas pendidikan menyampaikan tanggal 8 November yang akan datang, “Kalau di sini sudah terpampang gambar atau foto yang banyak sekali fotonya Ibu Tantri, pasti sudah tahu kenapa dipasang di sini.” Itu pernyataan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo.
    Kemudian di poin 18, ada pemasangan iklan di beberapa . ini di koran mingguan News Radar Jatim ada berapa edisi di situ yang melibatkan kepala desa, sekdes, termasuk kepala sekolah SD. Selanjutnya yang perlu kami sampaikan adalah adanya intimidasi terhadap . apa namanya . terhadap Pak Budiono, ini penyandang dana Rumah Sakit Siti Fatimah. Karena tidak mendukung, kemudian dokter-dokter di sana tidak diperbolehkan berpraktik di rumah sakit miliknya Pak Budiono.
    Kemudian di poin 13, kejadian yang melibatkan Camat Gading … Camat Gading, H. Buwang Ponadi dalam politik praktis di situ untuk mendukung Pasangan Nomor Urut 1.
    Kemudian di poin 21, tanggal 17 September 2012 juga ada keterlibatan Camat Gading yang mengeluarkan Surat Resmi Nomor 270.
    Kemudian juga yang di poin 25 langsung, juga ada keterlibatan Camat Gending, Kabupaten Probolinggo, di Acara Petik Laut dan juga ada keterlibatan beberapa kepala desa di Acara Petik Laut tanggal 28 Oktober 2012.
    Kemudian adanya kampanye di luar jadwal pada tanggal 1 November 2012, tanggal 2 November juga ada keterlibatan Camat Gending dalam kampanye yang dilakukan oleh Pasangan Urut Nomor 1.
    Selanjutnya ada beberapa penggunaan dana APBD dalam hal ini adalah pencetakan Buku Pembelajaran Keaksaraan Fungsional dan juga perkenalan ke pemula-pemula, siswa SLTA yang menggunakan foto Calon Bupati Nomor Urut 1. Dimana anggaran itu di … apa namanya … dikeluarkan menggunakan anggaran daerah (APBD).
    Kemudian pada tanggal 3 November di poin 30, Pasangan Nomor Urut 1 juga mengadakan kampanye, padahal itu jadwalnya Pasangan Nomor Urut 3.
    Tanggal 5 November juga ada kegiatan sekaligus ada money politics di situ, di salah satu kantor desa. Terus tanggal 25 Oktober juga ada keterlibatan Kepala Desa Pakuniran. Terus di tanggal 7 November itu juga ada money politics, ini juga ada CD-nya.
    Selengkapnya baca: http://antimafiacpns.blogspot.com/

    • nasionalis berkata:

      hormatilah yg menang bukan saling menyalahkan percuma pemilihan lagi mas brow terlalu jauh 10% mas brow….saya ini hanya memberi saran mas brow…..dan jgn agama dibuat tameng mas brow….kasian org awam mas brow yg tidak tau mas brow….

  2. Husen berkata:

    Aksi demo ribuan massa di Kantor KPUD Kabupaten Probolinggo kian memanas, Selasa (20/11/2012). Bahkan, antar massa pendukung saling lempar batu.
    Untuk meredam situasi panas tersebut tersebut, tim Brimob Polda Jatim langsung menyiramkan gas air mata. Massapun langsung semburat.

    Pantauan di lapangan, tidak jelas siapa yang memulai pelemparan batu tersebut. Bahkan, akibat aksi lempar batu itu, kaca sebuah mobil yang melintas pecah. Beberapa motor terkena imbasnya. Sementara beberapa massa terpaksa harus diamankan.
    Habis sudah kesabaran rakyat melihat KPUD dan Panwas tak berdaya dalam menyikapi arogansi Sang Rezim Incumbent keluarga Cendana Hasan Aminuddin …

  3. zainal abidin berkata:

    jangan sampai pemimpin probolinggo mempunyai pemeipin seperti singa

  4. zainal abidin berkata:

    Suatu saat, kamu akan melihat kebelakang, saat kamu menemukan penyesalan yang manis. Kamu akan melihat duka dan hati yang hancur, tetapi pada akhirnya hidupmu berubah.

  5. Husen berkata:

    Sekretaris Desk Pilkada Irianto mengatakan, dari hasil sementara perhitungan cepat ini, dipastikan akan terjadi PEMILIHAN PUTARAN KEDUA. Dalam Undang-Undang Pemilu, setiap perolehan suara di atas 30 persen bagi kandidat yang berada di bawah kandidat peraih suara terbanyak, akan terjadi pemilihan putaran dua.
    “Artinya, berapapun suara yang di peroleh HaTi di perhitungan akhir, tetapa akan diadakan pemilihan putaran dua. Sebab, kompetitor HaTi, yaitu BaGus, memperoleh suara di atas 30 persen,” terang Irianto. Sumber http://www.merdeka.com/politik/hati-dan-bagus-bertarung-di-putaran-kedua-pilkada-probolinggo.html
    Amin

    • yos berkata:

      ………..peraturan pilkada jgn di buat sendiri oleh setiap pemerintah daerah setempat,,kalo emang peraturan pilkada suara di atas 30% ada putaran kedua ya harus di laksanakan,,,jgn terlalu banyak ini itu,,,,kebanyakan ini itu biasanya kebanyakan KORUPTORNYA

      • Husen berkata:

        Ya seharusnya berlaku universal. Panwas dan KPUD seharusnya NETRAL. Ada info hari ini unjuk rasa di Kantor KPUD Kab. Probolinggo di Kraksaan. Kira2 Ada apa nich pasca unjuk rasa?

  6. UST berkata:

    HAI SAUDARA SAYA IKUT BINGUNG JUGA BACA PUNYAMU SEMUA,KALAU KAMU MASIH BELUM PUAS SILAHKAN BERISTRI 2, MUNGKIN ANDA AKAN TERPUASKAN

  7. ust berkata:

    UU RI NO 23 THN 2004 PERATURAN DAERAH ,JELAS ADA PUTARAN KE 2 .BACA DONG JANGAN CM PINTER NGOMONG TOK,SEKOLAH DAK KAMU

    • yos berkata:

      penter sara empian UST,,,,mak tao undang2,,,,,salut bule tretan

      • kacong berkata:

        Untuk putaran ke2:” Jagalah Hati, Jangan kau kotori, jagalah Hati jangan sampai kau lubangi. Kalau memilihi Bupati, pilihlah calon yang BAGUS, biar ekonomi BAGUS, biar Pendidikan BAGUS…mau memilih Bupati, pilihlah calon yang BAGUS, biar agamanya BAGUS biar semuanya BAGUS. (Maaf AA GYM, pinjam nadanya ya….?)

    • nasionalis berkata:

      em……kalo menurutku tidak usah putaran kedua soalnya selisihnya terlalu jauh…habis2kan uang negara aja tuh….

    • nasionalis berkata:

      KPU ITU SUDAH BACA SEMUA ….SUDAH SEKOLAH MAS BROW…..BUKAN KAMU SAJA ..JADI MENGERTILAH DARIPADA KAMU MAS BROW..

  8. revolusi berkata:

    Tenang ajah,bentar lagi saya mau pindah ke kota…Saya sudah MUAK ama kebusukan keluarga HASAN yang korup dan suka memperkaya diri…Semoga segala kejahatan mereka terungkap dan melewati sisa hidup mereka dibuih…Masyarakat kabupaten probolinggo selama ini bisa hidup sendiri tanpa bantuan dari bupati…Jadi siapapun bupatinya g ngaruh,selama mereka cuma mementingkan perut keluarga mereka sendiri…

  9. nasionalis berkata:

    Jangan suka mengkafirkan orang….ini negara pancasila…wanita atau laki2 sama aja dihadapan hukum…..negara indonesia. Merdeka Indonesiaku….Pemilihan Bupati Perempuan ya tidak masalah ….yang penting baik dan bisa memimpin kabupaten Probolinggo.

    • Husen berkata:

      Negara nasional yang menghormati agama (nasionalis religius), Psl 29 UUD “45 menyebutkan NEGARA BERDASAR ATAS KETUHANAN YANG MAHA ESA, Indonesia mengakui 6 Agama (Islam, Kresten Protestan, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu), suara kaum muslimin mayoritas di Indonesia, bahkan muslim Indonesia terbanyak sedunia. Jangan dikotomi bro …., Pancasila mengakui agama. Tanpa agama Pancasila jadi komunis bro (naudzubillah…)

      • nasionalis berkata:

        iya brow orang islam kan milih juga bukan kamu saja yg islam brow…jadi jgn dipermasalahkan brow ini negara pancasila brow kalo kamu tidak nerima pemimpin wanita ya terserah loe…yg penting negara makmur terutama probolinggo….buktinya brow dari pasangan lain makek uang juga brow…aku leh dapat brow dari pasangan no lain brow udah jgn munafik brow kalo org islam seharunya jgn mencela org yg memenangkan pemilihan brow..terima dengan lapang dada brow…dan agama jgn dibuat bumerang utk menghancurkan negara brow…saling menghormatilah …jgn jelek2an gitu brow..

    • yos berkata:

      pemimpin kepala daerah probolinggo perempuan g cocok,apalagi msh asing bagi q dia,siapa dia?orang mn?yang q tau cm GAMBARNYA TOK,,,,,baik dr mn…….?baik dr hongkong pola ye,,,,,,,!bisa memimpin gmn cm beberapa tahun ada di probolinggo,,,!!!!!CAPEK DECH…….

    • NATURALIS berkata:

      Itu kan hukum di dunia yg dibuat oleh manusia yg punya banyak kepentingan,tapi menurut hukum agama, tetap laki2 adalah pemimpin lihat saja pernahkah Allah mengangkat Nabi dan Rasul dr kaum perempuan? Bagaimanapun laki2 dan perempuan berbeda kodratnya jadi jangan mempermainkan hukum Allah nanti menyesal dikemudian hari.jangan haya demi kepentingan pribadi,keluarga,kelompok dan golongan kita berani menentang apa yg telah ditetapkan oleh Allah ingat Azab-Nya sangat pedih….!!!!

  10. suid berkata:

    sudah biasa pilkada curang dikab. bro. mereka pingin kaya 7 turunan dan rakyat kab. probolinggo sepakat cukup diopeni 50 ribu, apa itu perubahan yg penting tambah kaya

  11. suid berkata:

    jangan sombong karna curang, negara bisa gagal karena pilkada curang, mereka pikir rakyat cukup 50 ribu. ndka perlu yang lain

  12. firdho berkata:

    pilkada yang jujur dan sportif adalah yg terbaik bwt masa depan kab probolinggo,siapapun yg menang q setuju2aja tp bila menang dengan curang BUPATI Q,aku do’akan smoga mndapatkn azab dr Allah SWT…..

    • firdho berkata:

      pilkada yang jujur dan sportif adalah yang terbaik bwt masa depan kabupaten probolinggo,siapapun yang menang q setuju2aja tp bila yang menang dengan curang BUPATI Q NANTI,aku do’akan smoga d beri azab dari Allah SWT…….wkwkwkwkw

      • nasionalis berkata:

        KALAH MENANG ITU BIASA…YANG MENANG JANGAN BUSUNG DADA…HORMATI YANG KALAH …YANG KALAH JANGAN NGECE…YA TETEP KALAH DAH…YA HARUS DITERIMA…SIAPAPUN BUPATINYA MEREKA BUPATINYA MASYARAKAT PROBOLINGGO KALO GAK MAU YA PINDAH AJA KEDAERAH LAIN JANGA SEWOT

        • zainal abidin berkata:

          kalau dilihat dari segi aturan pasti ada ptaran kedua
          kalau orang-orang yg tdak mengerti tentang pendidikan pasti tidak akan menerimanya jika di adakan putaran kedua.

        • NATURALIS berkata:

          Kalo menang dengan cara terhormat itu kesatria tapi kalo kemenagan yg diperoleh dengan cara CURANG,LICIK,apalagi karena DITAKUT-TAKUTI itu MUSIBAH bagi YANG MENANG. YANG SEWOT JUSTRU YANG CURANG KARENA MENUTUPI KECURANGANNYA……!!!!

    • abdul smelekete berkata:

      Bagus tuuuuuuuuu……

  13. s berkata:

    Apapun hasil pemilukada kab.prob harus kita terima dengan ikhlas walaupun banyak ditengarai ada pelanggaran, tapi itulah hasil pemilukada kab. prob, sebab masyarakat kita masih setengah hati dalam menjalani demokrasi, bila ada pasangan calon yang tidak memikat pemilih dengan uang maka pasangan gtersebut telah mendidik masyarakat kab.prob untuk demokratis, terlepas apakah pasangan tersebut menang atau kalah, mari kita berjuang bersama-sama untuk mendidik masyarakat kab.prob untuk berjiwa demokratis, menolak segala bentuk politisasi

  14. Amirudin berkata:

    salam satu hati ………….

    • Husen berkata:

      yang menang secara hakiki ialah yang melakukan cara2 yang baik, tanpa money politik/risywah, tanpa teror, tanpa intimidasi PNS dan birokrasi (Camat, kades dan perangkat2nya BAHKAN ORMAS KEAGAMAAN (PCNU, MWCNU, dll), tanpa kampanye terselubung menggunakan fasilitas negara. Bila cara2 kotor seperti ini moga disadarkan oleh Allah atau Allah melaknatnya sepedih-pedihnya. Amin

  15. nuri qoimmah berkata:

    sampai skrg quick count kok blm muncul yaaaaa?

  16. dede berkata:

    klo Hati betul2 menang……… siap-siap lah kab probolinggo untuk di keruk kekayaan nya……klo menang paake uang …klo jadi yaa cari uang dong….. tuk balikin modal…… prihatin tuk warga kab. probolinggo yg di tipu terang-terangan dengan iming-iming uang dan jabatan……. mau dibawa kemana kab.probolinggo ini………

    • yos berkata:

      benne tambah mapan probolinggo mon dekye……burung lah mander jek dedhi hati dekye,,,,,,,mon dedhi kaaler probolinggo riya,

  17. Joko Salbut berkata:

    Hati Pasti Menang

  18. SAKERA berkata:

    janGan biarkan, kawan yg tidak bagus it mnyakiti HATI kita trus, mreka it g bsa nrima kekalahan alias APEKPEK,,,,,, yg prmpuan kan HaTi,,,, knpa y mrka yg crempek. pdhal mreka kn cowok !?!?!?! jngn2 …….. heeeeee,.

    • ust berkata:

      yang perempuan g APEKPEK justru itu perlu dipertanyakan,,,
      ada apa dibalik semua ini,,,?

      • sakera berkata:

        UST mongOO kluar dr proling, jagoan ente udh kalah…..

        • Husen berkata:

          Nah gaya kepemimpinan serti omomngan pak sakera inilah yang rakyat benci terhadap rezim hasan cendananya probolinggo, orbanya probolinggo, Fir’aunnya probolinggo. Sudah biasa main usir, main klaim, main teror, intimidasi, dsb. Ternyata kita rakyat probolinggo belom merdeka….

  19. Faid Wesz berkata:

    hidup tanpa kawan akan merasa kurang bermakna jadi palink utama dalam hidup adalah kawan. maju lah kawan……………………………………..!!!!!!!!!!

  20. David Zyaef berkata:

    manusia adalah mahluk sosial jadi selalu butuh kawan tanpa kawan qt takkan maju ooooxxx

  21. David Zyaef berkata:

    maju terus kawan,kau yang pantas tuk jadi bupati

  22. ugal berkata:

    apabila suatu urusan tidak d kerjakan oleh ahli na,
    maka hasil na tidak akan memuaskan,,
    maka suatu urusan pimpinan kita harus percyakan kpada yang laki laki bkan sebalik na,,

  23. joe berkata:

    ini masih hasil htungan sementara,,,
    jd pra KAWAN KAWAN jgan myerah dulu..
    .LIFE FOR KAWAN FOREVER.

  24. Raden Amo MeSem berkata:

    cuaca boleh panas… Tp HATI qt gk boleh ikut panas…. Biarlah anjing meng gonggong kafila tetap brlalu….
    KAWAN tidak BAGUS klo saling benci dlm HATI… Mari kt bersihkan HATI qt unjuk menuju masa depan yg gemilang…. Salam satu HATI…

  25. bimbim berkata:

    hati ada yang bagus,juga ada yang busukk..
    apakah hati yang ada di probilinggo bagus..
    atau bahkan sebaliknya…
    salam.

  26. mohamad berkata:

    SIAPAPUN NANTI YANG JADI PEMIMPIN YANG TERPENTING ADALAH TIDAK HANYA MEMIKIRKAN DIRI SENDIRI DAN GLONGAN DAN BISA MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK RAKYAT PROBOLINGGO…..YANG TERPILIH SEMOGA YANG TERBAIK DAN BERMANFAAT BAGI RAKYAT KECIL….DAN TIDAK JADI PENGUASA YANG LUPA DIRI…..

  27. alif berkata:

    Arrijaalu qawwemuna a’lannisa’….
    Relevankah di kabupaten probolinggo…

    • rio komarance berkata:

      cocok banget……..
      siapapun yg jd pemimpin asalkan jgn perempuan…………

    • hati kawan bagus berkata:

      mas bray kalau hadis diatas gak ada kaitannya dengan pemilukada itu kaitannya dengan rumah tangga jek ben sroben mekluar hadis mun tak taoh makna dan maksudah ngajih pole beih

      • Husen berkata:

        bukan hadis tapi ayat al-quran (sampeyan gak tahu baca Quran), Sampyn ngambilnya hanya satu pendapat, Kepemimpinan perempuan memang khilaf (kontroversi) dikalangan Ulama. Ada yang mengharamkan seperti dalil diatas yang di dukung hadis2 lain, ada pula yang membolehkan bila tak ada laki2 lain yang mampu berbuat. ini memaknai ayat itu seperti sampeyan. Jadinya intinya ini persoalan khilaful ulama. Ada satu kaidah, Khuruj minal khilaf aula wa afdolun (keluar dari khilaf itu lebih afdol dan utama), artinya kalo kepemimpinan perempuan tsb msh khilaf maka kepemimpinan laki2 itu lebih afdol dan utama, dg berbagai pertimbangan bhw perempuan itu banyak fitnah dan halangan. Ada pendapat lagi bolenya perempuan jadi pemimpin jika BUKAN PADA WILAYATUL ‘AMMAH (Penentu utama kebijakan), perempuan boleh misalnya jadi Kepala Dinas atau kaki tangannya Bupati lah). Monggo banyak ngaji ya, biar tidak dibodohi orang2 yang suka melintir ayat untuk hawa nafsu kepentingannya.

    • ust berkata:

      mw mengubah ayat al-Qur’an An-Nas (Kafir)

  28. oreng odik berkata:

    seharusnya yang layak menjadi pemimpin itu seorang laki laki…….
    bukan seorang perempuan

  29. aax salman berkata:

    siapapun bupatinya, yg penting mampu membawa kab probolinggo mnjadi kab sejahtra n brpihak ke masyarakat, dan jg ke pagawai kecil yg udh 8 tahunan ngajar tp blm PNS. amin. tp yg jls, dgn adanya Bpk Hasan Aminuddin, prtumbuhan Kab prob maju pesat.

  30. heroe berkata:

    siapapun yg jd bupati probolinggo,cewek atau cowok yg pasti gak boleh lupa dan ingkar akan semua janji2nya yg dulu.

  31. SANTRISAQO berkata:

    ikhlaskan HATI menerima pendapat KAWAN,biar tdak trjadi perselisiha,tu bru BAGUS KAWAN,makax HATI HATI,,,,,,,,HATI HATI YOOOOO

  32. nuri qoimmah berkata:

    mn hasil quick coun kawan kok blm muncul mas cari dong…………..

  33. Manusia yang menyukai perubahan berkata:

    Kabupaten Probolinggo milik semua orang bukang satu keluarga, Kabupaten probolinggo bukan kerajaan yang tahtanya harus diturunkan ke keturunannya harus ada PERUBAHAN dalam kebijakan beri orang lain kesempatan untuk Berkarya HIDUP KAWAN,

  34. hamba allah...... berkata:

    yag menang,yg jdi pemimpin, laki laki atau perempuan sama aj. cntoh baxk jgk kpla dsa prmpuan yg suksez mempin d dsax, jstru yg laki laki yg g suksez,,,,,,, skrng udh jaman moderen brow, wanita g mau ktinggalan, BETUL gAk ……..??????

  35. syamsul hadi _ my from gili island berkata:

    Setelah HATI mencapai 40,24 %, sy yakin ibunda TANTRI akn memimpin Kab Probolinggo,
    Selamat & semoga sukses selalu buat ibunda TANTRI yg tercinta,……!
    Hidup HATI
    Hidup HATI
    Hidup HATI

  36. hamba allah berkata:

    kawan kawan ..coba kita noleh ke blakang …siapa pemimpin pertama probolinggo..
    oooo ternyata laki aki.
    whats wanita ..ogah la yao….mana harga diri laki laki kok jadi wakil…..

  37. cakkol berkata:

    udah deh……..pasti hati yg menang……………………………………………..

  38. Roman berkata:

    Goo…goo… KAWAN….!!

  39. humaidi berkata:

    KAWAN yg baik HATINYA,, slalu mmbrikan contoh yg BAGUS…
    jdi BAGUS cocok untuk dsatukan dngn kta apapun,,
    BAGUS pasti menang,,,,,

  40. dewi berkata:

    update lagi dong mas..
    pasti kawan menang..

  41. humaidi berkata:

    BAGUS pasti menang,,

  42. Hasil Quick Count ”KOTA KRAKSAN
    1. Hati : 23,02%
    2. Bagus : 50,02 %
    3. Kawan : 22,01%

  43. septa aditya berkata:

    seip

  44. maju terus pantang mundur buat HABIB SALIM QURAISH…
    TENTU BAGOS TAK YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHHHHH

  45. septa aditya berkata:

    seip mantappppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp……..

  46. badrus berkata:

    SATU HATI, yg nomer satu pasti hati,

  47. Budhi Shen berkata:

    Hasil total sementara ????????

  48. chicha berkata:

    Huuuuhhhhh sebel dech….. npa Kawan kalah…..???? Hati thu busuk,,heh kalian warga proling….???? Apa kalian mau ada kuarga CENDANA k2 setelah pak HARTO…..????

  49. samsul berkata:

    al hamdulillah,…………….!

  50. lala berkata:

    kenapa kawan kalah ?karena tidak ada uangnya

  51. budi berkata:

    hati pasti menang

  52. dika berkata:

    Update dong quick countnya

  53. didik agus H berkata:

    BENTAR YA TUNGGU PENGHITUNGAN HASILNYA MASIH DI BAWA BECAK TUH

  54. Semua kpps dah pada bubar nech,,,,,,,ne quick count ato long count ya,,,,,,,,, lama bennnneeerrrr!

  55. We-win berkata:

    Mana hasil quick count pilkada probolinggo? Kok lama sih

  56. We-win berkata:

    Mana hasil quick count pilkada probolinggo?

  57. gemilang berkata:

    mana hasilnya ??? penghitungan selesai. berarti bukan penghitungan cepat. payah !!!!

Komentar ditutup.