Pro Kontra Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2013


Pro Kontra Gubernur/Wakil Gubernur Bali 2013

Sekelumitinfo Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) atau Pilgub (Pemilihan Gubernur) Provinsi Bali yang pemungutan suaranya akan dilakukan Lusa tanggal 15 Mei 2013 sebagaimana diketahui akan mempertemukan “Incumbent/Pertahana” Gubernur I Made Pastika dengan Wakilnya Puspayoga dalam ajang Pemilihan Gubernur Provinsi Bali 2013-2018 nanti.

Gubernur dan Wakil Gubernur yang sama sama masih di Jajaran Pemerintah Daerah Provinsi Bali tentunya akan membawa Aura Pro dan Kontra bagi kalangan aparat di Provinsi Bali.  Pro Kontra dukungan ini sudah menjadi rahasia umum bagi aparatur Pemerintah yang berada di Jajaran Pemerintah Daerah khususnya Provinsi Bali ini.

Tentu saja Pro dan Kontra Gubernur ataupun Wakil Gubernur yang dilakukan oleh Aparatur Pemerintah di Jajaran Pemerintah Daerah Provinsi Bali, terutama bagi Aparatur yang sedang menduduki Jabatan saat ini mulai dari Camat, Kepala Dinas/Instansi,Kepala Satuan Kerja (Satker) merupakan suatu dilema yang sukar untuk dihindari suka atau tidak suka, namun demikian Bagi sekelompok Aparatur yang Pro ataupun Kontra terhadap Gubernur atau/Wakil Gubernur Provinsi Bali umumnya adalah mengambil sikap berhati hati dan tidak menunjukkan kecenderungan yang berlebihan baik Pro ataupun Kontra terhadap Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Bali yang akan bertarung di Arena Pilkada/Pilgub Provinsi Bali Lusa (Rabu 15 Mei 2013).

Sikap hati hati  aparatur Pemerintah Umumnya adalah untuk menjaga kelanggengan Jabatan Mereka agar tidak di depak ataupun terdepak nantinya setelah pelaksanaan Pemungutan Suara Rabu 15 Mei 2013 mendatang.

About these ads

Tentang vido0311

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Tulisan ini dipublikasikan di aneka, berita, info, News, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten, pilkada bengkulu, religius, Religus Tips, tips dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s