Tiga Kapal Bersiap Diri untuk Penginapan SEA Games XXVI 2011


Tiga Kapal Bersiap Diri untuk Penginapan SEA Games XXVI 2011
Pesta Olah Raga Sea Games XXVI yang beberapa hari lagi secara resmi akan dibuka perlu dipersiapkan dengan matang; termasuk bersiap diri menghadapi tamu tamu yang akan berdatangan di kota Palembang.
Persiapan ini tentu saja meliputi segala aspek baik itu sarana maupun sara yang akan digunakan dalam rangka pelaksanaan Pesta Olah Raga Sea Games 2011 ini termasuk persiapan penginapan yang diperkirakan akan penuh dengan order tamu atau penonton yang akan datang dari berbagai pelosok negari dan tamu dari mancanegara.
Sebagai antisipasi menghindari kurangnya tempat penginapan di kota palembang; tiga buah kapal sudah dipersiapkan oleh Penyelenggara
Selain kapal roro yang telah disiapkan untuk penginapan bagi panitia INASOC, disiapkan lagi dua kapal lainnya yang tengah bersandar di pelabuhan. Di antaranya KM Lambelu dan KRI Tanjung Nusanive 973.

KM Lambelu berkapasitas 2.300 penumpang. Kapal ini akan ditempati sebagian panitia dan peliput SEA Games serta sejumlah pendamping kontingen.

“KM Lambelu kan kapal pesiar, jadi begitu ditunjuk kita sudah siap” ujar Kapten KM Lambelu La Ode Muhisi.

Selain itu KRI Tanjung Nusanive berkapasitas 2000 orang. Kapal ini juga akan ditempati panitia SEA Games dan tim pendamping. Diharapkan solusi tempat penginapan di Palembang teratasi.(DNI)
Sumber berita Metro News Mobile

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Games, info, News, sea games dan tag , , , . Tandai permalink.