Angkat besi Bersiap Diri Menghadapi Sea Games 2011


Angkat besi Bersiap Diri Menghadapi Sea Games 2011
Sembilan lifter nasional yang kini sedang dipersiapkan untuk mengikuti SEA Games XXVI di Palembang dan Jakarta, 11-22 November 2011, lebih dulu akan tampil di ajang pra-Olimpiade Prancis, 5-11 November mendatang. Di SEA Games sendiri, cabang angkat besi baru akan melakukan pertandingan pada 16 November 2011.

Pelatih tim pelatnas angkat besi Lukman mengatakan, dari sembilan lifter tersebut, lima di antara lifter putra dan empat lifter putri. Atlet putra yang dikrim di antaranya Sandow Nasution di kelas 77 kg, Triyatno (69 kg), dan Eko Juli Irawan. Sedangkan lifter putri di antaranya Shinta Niluh Berliana di kelas 75 kg dan Dwi Octariani.

“Pra-Olimpiade tersebut merupakan try out terakhir bagi cabang angkat besi, kendati tidak semua atlet Pelatnas SEA Games yang diberangkatkan,” kata Lukman kepada Suara Karya di Jakarta, Kamis (3/11).

Dikatakan, keikutsertaan tim pelatnas angkat besi SEA Games di pra-Olimpiade Prancis ini tidak akan mengganggu program persiapan atlet, karena angkat besi sendiri baru akan main tanggal 16 November. Yang perlu dijaga adalah jangan sampai atlet mengalami cedera.
Sumber Selengkapnya

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Games, Hobby, info, News, sea games dan tag , , , , , . Tandai permalink.