Persiapan Tim Menembak Menghadapi Sea Games 2011


Tim Menembak Bersiap Diri Menghadapi Sea Games 2011
Seluruh Tim cabang cabang oleh raga yang dipertandingkan pada arena Sea Games 2011 tentunya telah mempersiapkan diri menghadapi Sea Games 2011 Palembang ini dengan sebaik mungkin dengan berlatih keras dan disiplin.
Tanpa latihan keras dan disiplin tentunya hasil yang diharapkan tidak akan optimal.
Berikut persiapan tim Menenmbak dalam rangka Bersiap diri menghadapi Sea games 2011.
MENEMBAK termasuk cabang olahraga (cabor) favorit di ajang SEA Games 2011, lantaran menjadi andalan untuk mendulang banyak medali. Pelatih Kepala Tim Menembak Indonesia, Glenn Clifton Apfel mengaku dibebani target lima emas di ajang perhelatan olahraga se-Asia Tenggara.

Indonesia ditargetkan mencuri medali emas di nomor strategis, dengan menurunkan 23 atlet yakni, di double trap putri, big bore 300 meter putra, dan PPC pistol putra, serta di nomor unggulan seperti 25 meter center fire pistol, standard pistol, small bore standard prone, standard free prone, dan free pistol. Untuk unggulan adalah atlet yang berpeluang merebut medali emas dan perak, kemudian ada nomor prioritas yang wajib dipertandingkan karena untuk persiapan Olimpiade. Di nomor ini Indonesia tetap mempersiapkan atlet.

Glenn yang sejak 1995-2010 menjadi pelatih atlet menembak Pengurus Provinsi Bali ini menyebutkan, peluang Indonesia di dua kategori unggulan dan strategis itu. Dia yakin bisa merebut delapan medali emas, yakni dua di unggulan dan enam di strategis. Alasannya, sejumlah atlet menembak negara negara lain belum begitu berprestasi betul di nomor-nomor ini, kecuali Filipina, yang bukan kompetitor utama Indonesia merebut juara umum, sebab Thailand dan Vietnam dominan di nomor prioritas.
Sumber Berita Tribun News

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Games, Hobby, info, News, sea games dan tag , , , , . Tandai permalink.