Gladi Resik Pembukaan Sea (ASEAN) Games XXVI 2011


Gladi Resik Pembukaan Sea Games XXVI 2011

Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menyaksikan acara gladi bersih jelang pembukaan SEA Games ke-26, Sabtu (11/11/2011). H-1 jelang pembukaan SEA Games, panitia terus melakukan pemantapan dengan menggelar gladi resik, mulai Kamis sore hingga malam hari.

Di persiapan terakhir sebelum tampil di pembukaan, event organizer  yang dipimpin Helmy Yahya ini menggelar gladi bersih dimana acara dibuat semirip mungkin seperti pembukaan.

Dalam acara kali ini, presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan hadir untuk melihat persiapan terakhir sekaligus meresmikan kompleks olahraga Jakabaring yang akan menggelar event akbar se-Asia Tenggara, selama 12-22 November mendatang.

Orang nomor satu di Indonesia itu datang pada pukul 20:52 WIB dengan didampingi ibu Ani Yudhoyono. Kedatangan SBY beserta Ibu Ani lahsung disambut Menpora Andi Mallarangeng beserta sejumlah menteri dalam kabinet Indonesia bersatu yang telah hadir sejak gladi bersih dimulai yakni pukul 20:00 WIB.

Jalannya gladi bersih pun berlangsung cukup spektakuler. Dengan penataan lampu mengesankan plus pakaian yang dipakai para pengisi acara merupakan pakaian yang akan mereka gunakan pada acara pembukaan, besok, maka gladibersih kali ini bak seperti pembukaan.  Selengkapnya

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Games, Hobby, News, sea games dan tag , , , , . Tandai permalink.