Ide Nyeleneh Kembaran Kebun Binatang “Kebun Koruptor”


Ide Nyeleneh Kembaran Kebun Binatang “Kebun Koruptor”

Nah ini dia ide nyeleneh yang baru saja di gagas dalam rangka menghadapi dan membasmi korupsi di Indonesia gagasan untuk membuat Kembaran kebun Binatang yaitu Kebun Koruptor yang penghuninya adalah kumpulan para koruptor,

Ide ini muncul untuk membuat efek jera dan malu bagi para “Koruptor” namun ide ini tentu saja tidak serta merta harus diterima atau dilaksanakan baik oleh badan seperti KPK.  Berkenaaan dengan ide Nyeleneh ini .

Ide Nyeleneh ini datang dari seorang yang cukup terkenal “Mahfud MD” Ketua Mahkamah Konstitusi menanggapi hal ini Orang yang tidak kalah terkenalnya “Anas Urbaningrum” Ketua Partai Demokrat menyatakan ide nyeleneh tersebut sah-sah saja seperti Kutipan berikut dari Republika “Kalau ide, bagus-bagus saja,” kata Anas kepada Republika. Meski begitu, ia mengingatkan jika ide menempatkan koruptor di kebun koruptor dan berdampingan dengan kebun binatang tidak bisa serta merta diterapkan dalam hukum Indonesia.

Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengusulkan koruptor diperlakukan secara tidak manusiawi. Caranya dengan mempermalukannya di depan umum dan ditempatkan di kebun koruptor yang bersebelahan dengan kebun binatang.

Nah kita Tunggu Saja Perkembangan selanjutnya Tentang Kembaran Kebun Binatang Ini ….???

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, Phenomenal, pilkada, Religus Tips dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.