SNSD dan Kara diundang NHK


SNSD dan Kara diundang NHK

SNSD dan Kara Diundang pada Acara ke-62 musik NHK Special Red And White Song Battle yang akan di adakan pada akhir tahun.

NHK Special Red And White Song Battle  adalah acara yang akan dihadiri lebih dari 50 penyanyi dan musisi yang telah populerdan aktif di Jepang selama tahun ini. mereka semua akan dibagi mejadi dua Team.

Sooyoung SNSD ‘yang fasih berbicara dalam bahasa Jepang, ”Saya merasa terhormat untuk berada di  NHK Special Red And White Song Battle , yang menawarkan sejarah panjang dari 62 tahun lalu. Aku akan melakukan yang terbaik untuk pada pertunjukan besar ini seperti yang telah dilakukan sunbae (senior) BoA dan TVXQ. ”

Sankei Sport juga melaporkan, “Kara, Kang Jiyoung yang masih di bawah umur, hanya akan tampil selama 45 menit 7:15-8:00 untuk pembukaan bersama dengan peserta muda lainnya, Karena selebriti yang di bawah umur tidak diperbolehkan untuk muncul di TV setelah pukul 09:00.

Sumber berita Koreanindo

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Artis, berita, Celebrities, info, Korean Pop, News, snsd, super junior, video dan music dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.