Briptu Norman Ora Eling Bak Kacang Lupa Kulit


Briptu Norman Ora Eling Bak Kacang Lupa Kulit

Siapa yang tidak kenal dengan Briptu Norman Kamaru seorang anggota Brimob yang mendadak menjadi terkenal lantaran Video LipSinknya menyanyikan lagu Chaiya Chaiya ini.  Video yang diunggah di You Tube tersebut telah membawa perubahan besar dalam hidup Norman Kamaru.  Tetapi Banyak pula Kalangan; terutama dari Kepolisian sendiri yang menyatakan Briptu Norman Kamaru Ora Eling Bak Kacang Lupa Kulitnya atau Tidak Ingat lagi.

Berbagai pujian, hadiah, dan tawaran banyak datang kepadanya. Sampai-sampai ia pun berniat berhenti dari institusi Polri yang sudah membesarkannya.

“Jadi seperti kacang lupa kulitnya Norman Ora Eling. Sementara yang membesarkannya adalah baju dinasnya,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Lisma Dunggio, saat dihubungi detikcom, Senin (5/12/2011).

Lisma menilai sikap Briptu Norman cepat sekali berubah. Padahal sebelum ia mengajukan hendak berhenti dari Polri, Kapolda Gorontalo sudah pernah menawarkannya agar pindah ke Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat agar bisa mengikuti kegiatan seninya di Jakarta.

“Atau dia bisa jadi polisi umum jadi lebih leluasa ketimbang Brimob kan serba diatur. Atau mutasi ke Polda mana. Tapi dia pilih keluar. Katanya capek dan disakiti waktu ditangkap,” jelasnya.

Sementara itu, menurut pengamat kepolisian, Bambang Widodo Umar, Norman seharusnya masih bisa tetap bekerja di insitusi Polri dan menjalani bakatnya di bidang seni.

DetikNews

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, Phenomenal, video dan music dan tag , , , , , , . Tandai permalink.