Atom Besar dan Nuklir Iran Diincar AS


Atom Besar Nuklir Iran Diincar AS

Terkait dengan Isyu Adanya kegiatan Atom besar Nuklir di Iran, kini Amerika Serikat Mengincar Iran dan semakin menekan iran melalui kekuatan sekutunya dan tentu saja menggunakan alat Perserikatan bangsa bangsa untuk semakin memojokkan Negara Iran dimata Dunia Tetapi apakah kegiatan atom besar nuklir itu memang ada dan patut dikhawatirkan oleh dunia tentunya harus dibuktikan dengan fakta.

Bagi Einhorn, AS selalu tampil dengan tekanan diplomatiknya terhadap Iran, meski demikian solusi pun tidak muncul. Einhorn menilai AS haru segera menindak Iran secepatnya. Pejabat senior AS ini juga mengatakan, sanksi adalah solusi yang tepat untuk program nuklir Iran.

Pada pekan lalu, Uni Eropa sudah sepakat untuk memperkuat sanksinya ke Iran, namun Einhorn menegaskan, sanksi itu tidak melarang adanya transaksi impor minyak mentah dari Iran. Perdagangan minyak mentah Iran adalah sektor pendapatan terbesar bagi Negeri Persia itu.

Saat berada di Korea Selatan (Korsel), Einhorn mendapatkan respons positif dari Pemerintah Korsel. Dirinya pun langsung mendesak Korsel agar ikut menekan Iran agar Iran menghentikan program nuklirnya.

Tekanan AS terhadap Atom Besar Nuklir Di Iran bisa jadi hanya merupakan alasan saja untuk menghalalkan Invasi dan penyerangan ke Negara Iran ….??

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, kiamat, News, Religus Tips dan tag , , , , , . Tandai permalink.