Aura Rapunzel Modern asli gak potong rambut 14 tahun


Aura Rapunzel Modern asli gak potong rambut 14 tahun

Ternyata Barbie Rapunzel dengan rambut panjangnya yang tidak dipotong-potong, rambut panjang rapunzel yang bisa dijulurkan dari punck menara sampai ke permukaan tanah ada di zaman modern ini.

Ya Rapunzel Modern kali ini menampilkan 2 wanita china yang ga’ potong rambut selama 14 tahun

Setiap kali keramas, Ni Linmei menghabiskan lebih banyak sampo. Tak heran, sebab ia harus membersihkan rambut dengan panjang 2,4 meter. Wanita 55 tahun asal Taiyuan, Provinsi Shanxi, China ini mengakui tidak pernah memotong rambutnya selama 14 tahun.

Untuk menyisir rambutnya, dia harus duduk di sofa atau dibantu anggota keluarganya. Setiap hari, ibu dua anak menyisihkan waktu untuk menyisir dan merawat rambutnya. Sementara itu, untuk mengukur panjang mahkota kepalanya, dia harus berdiri di atas kursi, sedangkan beberapa orang mengukur rambutnya.

Meski tak lagi berusia muda, mahkota kepala Linmei terlihat sehat dan hitam legam. Dimuat dari Daily Mail, ia mengaku tak punya rahasia khusus untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambutnya.

Rapunzel asal China lainnya adalah Jiang Aixiu, wanita asal Fushun, Provinsi Henan. Selama 21 tahun, Aixiu mengaku tak pernah memotong rambutnya. Terakhir kali dia memotong rambut pada 1990. Keinginan untuk tidak memangkas rambutnya timbul ketika pemilik salon menyarankannya tak memotong rambut agar kualitas kesehatan rambutnya baik.

Berita selengkapnyha

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Hobby, info, News, Phenomenal dan tag , , , , . Tandai permalink.