Pake Wifi Ancam Mandul


Pake Wifi Ancam Mandul

Hati hati Bro jangan terlalu sering browsing internet pake Wifi Laptop ternyata pake wifi di laptop menimbulkan ancaman Mandul bagi penggunanya ini Menurut penelitian terbaru dari para tim ilmuwan asal Argentina dan Amerika , menggunakan WiFi di laptop bisa merusak jumlah sperma pria, meski para ilmuwan di balik penemuan itu mengatakan para pria gak perlu terlalu khawatir.

Penemuan-penemuan itu, yang diterbitkan bulan ini oleh journal Fertility and Sterility, menyiratkan kerusakan itu disebabkan oleh radiasi elektromagnetik yang dipancarkan sinyal-sinyal wireless (tanpa kabel).
“Data kami menyiratkan bahwa penggunaan komputer laptop tanpa kabel yang terhubung ke internet dan posisinya dekat dengan organ-organ reproduksi pria kemungkinan menurunkan kualitas sperma manusia,” ujar Dr Conrado Avendano, pemimpin tim yang berasal dari Nascentis Centre untuk Reproductive Medicine dari Argentina.
“Saat ini kami tidak tahu apakah efek ini disebabkan oleh semua komputer laptop yang terhubung dengan WiFi internet atau kondisi-kondisi apa yang digunakan yang meningkatkan efek ini,” ujar Dr Conrado lagi seperti dilansir dari situs Metro.
Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Hobby, info, News, Religus Tips dan tag , , , , . Tandai permalink.