Polri Bersiap diri utk Natal 25 Desember 2011


Polri Bersiap diri utk Natal 2011 dan Tahun Baru 2012

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersiap diri dan mewaspadai gangguankeamanan yang akan terjadi menjelang perayaan natal 2011 dan Tahun baru 2012.

Kepolisian Republik Indonesia mewaspadai serangan teroris jelang perayaan Hari Natal 25 Desember 2011 dan Tahun Baru 2012.

“Yang wajib waspada pertama adalah justru petugas duluan. Karena petugas itu yang akan melayani masyarakat,” ujar Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar, di Jakarta, Selasa (13/12/2011).

Menurut Boy, dari pengalaman selama ini, polisi telah menjadi sasaran teroris. Dan justru teroris tidak melulu mengincar warga sipil.

Terlepas adanya Hari Natal dan Tahun Baru, kata Boy, sebenarnya intelejen dan Densus Antiteror 88 Polri tetap melakukan deteksi dini secara simultan atas serangan teror tersebut. Namun, kewaspadaan serangan teror tersebut akan lebih ditingkatkan pada dua hari besar tersebut.

Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) telah mempersiapkan seluruh jajarannya dalam rangka bersiap diri menghadapi Natal 2011 dan Tahun Baru 2012.

Berita selengkapnya TribunNews

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, Religus Tips dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.