Yoona Merasa Terbebani di “Love Rain”


Yoona Girls ‘Generation mengungkapkan tentang tekanan mental ketika harus  melakukan peran ganda dalam “Love Rain” .

Selama konferensi pers pada peluncuran “Love Rain” yang diselenggarakan pada 13 Desember, Yoona mengungkapkan bahwa, “Dia punya keinginan mendadak untuk mulai bertindak lagi karena aku tidak memainkan peran drama sehari setelah dua tahun lalu. Pada saat yang sama, dia memiliki kesempatan untuk membaca sinopsis bersungguh-sungguh akan melakukannya.

Yoona akan memainkan peran ganda dalam dramaterseb ut, berperan sebagai “Kim Hana” pada tahun 2012 dan “Kim Yoohee” pada 1970-an. Dia berkata, “Tapi ketika saya membaca script untuk pertama kalinya aku kesulitan memutuskan untuk fokus pada karakter, Kim Hana atau Kim Yoohee. Saya mendengar bahwa Kim Hana adalah banyak seperti kepribadian yang sebenarnya jadi saya tidak terlalu khawatir. Saya khawatir, bagaimanapun, tentang bermain Kim Yoonhee dari tahun 1970-an. Saya tidak tahu banyak tentang tahun 1970-an dan saya tidak memiliki pengalaman akting lebih baik. ”

Peran ganda dari masa yang berbeda dan sangat jauh berbeda inilah yang membuat tekanan bagi Yoona.

Selengkapnya baca di sini

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Artis, berita, Celebrities, Hobby, info, k-pop, Korean Pop, News, snsd, video dan music dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.