Peringatan Google ke HTC Thd Kemenangan Patent Apple


Peringatan Google Thd Kemenangan Patent Apple

Komisi Perdagangan Internasional Amerika Serikat  memutuskan bahwa HTC, yang memproduksi ponsel dengan sistem operasi Android, melanggar salah satu hak paten Apple, berpotensi membuka jalan bagi Apple untuk memenangkan putusan serupa terhadap pihak lain yang membuat smartphone Android.

Namun, keputusan itu tidak cukup kemenangan Apple berharap untuk ketika mengajukan keluhan kembali pada bulan Maret 2010. Yang mengatakan HTC melanggar 10 paten Apple, dan putusan ini hanya mencakup satu.

Komisi memutuskan bahwa beberapa fitur kecil dilindungi oleh itu, salah satu paten seperti teknologi untuk tekan sekali untuk memanggil nomor telepon yang tercantum dalam e-mail atau pesan teks.

Jika HTC Taiwan gagal untuk mengubah ponsel mereka dengan fitur bajakan, produk tersebut tidak akan diizinkan masuk ke negara itu.

Dampak berpotensi lebih besar adalah Apple yang memenangkan putusan serupa terhadap produsen smartphone lainnya, dan Apple masih memiliki gugatan terhadap HTC di pengadilan federal.

Industri mobile telah tumbuh semakin kompetitif kontroversial sebagai perusahaan berusaha untuk mendapatkan pijakan yang lebih besar di pasar dari arguably platform yang paling penting. Ponsel Android saat ini membuat lebih dari 50 persen dari pasar sementara Apple duduk di sekitar 15 persen, menurut Gartner Research.

Sumber Berita Reuters

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Hobby, info, News dan tag , , , , , , . Tandai permalink.