FPI Bantu Amankan Natal 2011& Tahun Baru 2012


FPI Bantu Amankan Natal 2011& Tahun Baru 2012

Natal 2011 dan Tahun Baru 2012 Makin dekat , aneka kegiatan dalam rangka bersiap diri menghadapi Perayaan Natal 2011 dan Perayaan Tahun Baru 2012 makin bersinar.   Aura Natal dan Tahun baru sudah terasa dan dirasakan dimana-mana Anggota Polisi sudah dipersiapkan untuk mengamankan Perayaan natal dan Tahun Baru.

Ada yang Unieq dalam Perayaan Natal dan Tahun baru  , FPI (Front Pembela Islam)  sebagaimana perayaan Natal dan Tahun Baru sebelumnya Siap membantu dan mengamankan Perayaan Natal dan tahun Baru.

Habib Rizieq mengatakan bahwa sudah rutin setiap tahun FPI selalu diajak oleh pihak kepolisian untuk ikut menjaga lingkungan agar kondusif serta mewujudkan perdamaian antar umat beragama. “Kami siap 24 jam untuk bantu,” kata Rizieq.

Masih menurut Habib Rizieq, haram hukumnya mencaci maki, menghina, atau mengganggu agama lain dalam bentuk apapun. “Biarkan umat Kristiani percaya agamanya yang paling benar dan biarkan umat muslim percaya agamanya yang paling benar,” paparnya.

Beliau juga mengatakan bahwa FPI berprinsip menghargai pluralisme sosial, tetapi tidak sependapat dengan pluralisme teologi yang disebutnya mencampuradukkan ajaran agama. “Karena itu, FPI mengimbau umat muslim untuk tidak mengganggu perayaan Natal umat Kristiani,” pungkasnya.

Berita Terkait :

 

 

 

 

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, idul adha 1432 /2011, info, News, Phenomenal, Religus Tips dan tag , , , , . Tandai permalink.