Persiapan Natal dan tahun Baru


Persiapan Natal dan tahun Baru

Presiden rapat bahas persiapan Natal

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa siang, memimpin rapat kabinet membahas sejumlah masalah termasuk persiapan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru.

“Berhubung beberapa hari lagi umat Kristen merayakan Natal dan bangsa Indonesia akan merayakan tahun baru sebagaimana lazimnya negara, lebih khusus lagi jajaran aparat keamanan, perlu memberi bantuan pengamanan agar perayaan Natal bisa berlangsung aman, tertib dan lancar,” kata Presiden di Kantor Presiden Jakarta, Selasa siang.

Terkait hal tersebut, Presiden meminta Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo dan sejumlah menteri terkait untuk memaparkan persiapan pengamanan dalam perayaan Natal dan tahun baru 2012.

Bicarakan ekonomi

Selain membahas masalah tersebut, dalam sidang kabinet yang dihadiri oleh seluruh menteri kabinet dan juga Wakil Presiden Boediono, dibahas juga mengenai prospek perkembangan ekonomi global tahun mendatang sehingga perekonomian nasional bisa adaptif dengan masalah yang ada karena kebijakan pemerintah yang tepat.

“Ini penting agar yang kita lakukan sesuai rencana mulai dari rencana kerja pemerintah, anggaran pendapatan dan belanja negara dan sejumlah rencana pendukung lainnya bisa berjalan. Kita mesti adaptif terhadap perkembangan perekonomian tingkat dunia,” kata Presiden.  Selengkapnya

8 Pesan Pengamanan Natal dan Tahun Baru Kapolri

Kepala Kepolisian RI, Jenderal Timur Pradopo memberikan delapan pesan bagi polisi dalam menjalani tugas pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru. Hal ini disampaikan di hadapan sejumlah anggota kepolisian dalam acara apel Operasi Lilin 2011 di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta.

“Ini beberapa hal yang perlu saya tekankan bagi anggota kepolisian,” kata Jenderal Polisi Timur Pradopo, Kamis, 22 Desember 2011.

Hal yang menjadi tekanan pertama adalah persiapan mental dan fisik untuk tetap berkomitmen pada moral dan kedisiplinan. Timur menyatakan anggota kepolisian harus menghindari sikap dan tindakan yang tidak simpatik dan arogan. Sosok ini, menurutnya justru tidak mencerminkan karakter jati diri pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. ….. selengkapnya

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polda DIY Terjunkan 5.000 Personil

Kapolri Resmikan Gelar Pasukan Operasi Lilin

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Artis, berita, info, News, Religus Tips dan tag , , , , , . Tandai permalink.