Tips Bersiap Diri Menghadapi Natal 2011 Tahun Baru 2012


Tips Bersiap Diri Menghadapi Natal 2011

5 TIP MENGIRIM KARTU UCAPAN NATAL DALAM DUNIA BISNIS

Mendekati musim liburan Natal, kita bukan hanya disibukkan untuk mulai berbelanja kado bagi teman-teman dan sanak keluarga dalam daftar kita, tetapi ini juga saat untuk mulai berpikir tentang mengirim kartu ucapan Natal bagi para pelanggan dan mitra kerja.

Jangan sampai kita mengabaikan kartu-kartu ucapan Natal hingga sebelas jam sebelumnya dan mengalami kekacauan untuk mengirimkan kartu-kartu itu sebelum hari Natal tiba. Sungguh tidak menyenangkan, bukan? Oleh karena itu, untuk mempersiapkannya dengan lebih baik, ikutilah 5 tip berikut ini.

1. Pesan Lebih Awal

Membuat Tempat Alat Tulis

Natal adalah momen yang tepat untuk berbagi. Bukan hanya barang-barang baru, namun juga barang-barang bekas yang disulap menjadi barang baru. Berikut ini adalah kiat-kiat untuk membuat hadiah Natal istimewa yang bisa Anda ajarkan kepada putra-putri Anda.

Merayakan Natal dengan Sinterklas: Boleh Atau Tidak?

Ada berbagai cara atau tradisi dalam merayakan Natal. Beberapa diantaranya adalah: memasang dan menghias pohon natal, tukar- menukar hadiah, saling mengirim kartu ucapan selamat Natal, atau makan malam bersama keluarga dan para kerabat dekat. Salah satu tradisi Natal lainnya adalah kehadiran seorang “SINTERKLAS”.

A. Sinterklas dan Kekristenan

Dalam artikelnya yang berjudul “The Origin of Santa Claus and the Christian Response to Him” (Asal-usul Sinterklas dan Tanggapan Orang Kristen Terhadapnya), Pastor Richard P. Bucher menjelaskan bahwa tokoh Sinterklas lebih merupakan hasil polesan cerita legenda dan mitos yang kemudian diperkuat serta dimanfaatkan pula oleh para pelaku bisnis.

Sumber selengkapnya

Berita Terkait :

Aneka SMS Animasi Ucapan Natal 2011

Persiapan Natal 2011

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, idul adha 1432 /2011, info, News, Religus Tips dan tag , , , , , , . Tandai permalink.