Aura Badai Matahari 2012= Kiamat??


Atom Besar Badai Matahari 2012= Kiamat??

Badai Matahari yang terjadi di tahun 2012 ini mungkin akan/tidak akan melenyapkan bumi namun atom besar Badai Matahari berdasarkan hasil Studi terbaru NASA mengungkap bahwa dengan prosentase ion berat seperti helium, oksigen, dan besi yang lebih tinggi, maka badai Matahari bisa melontarkan lebih banyak material dari Bulan.

Menurut Penelitian Akibat Badai Matahari   hanya berpotensi menimbulkan gangguan telekomunikasi, navigasi, dan kelistrikan jadi bersiap diri untuk menghadapi gangguan satelit dan telekomunikasi di tahun 2012 ini.  Tidak ada Phone Call, Facebook,Twitter,YM,Mail,Blog atau bahkan bersiap diri untuk bergelap gelapan karena gangguan kelistrikan yang diakibatkan oleh Atom besar Badai Matahari 2012 ini.

Naah rupanya hasil penelitian ini pula yang membuat ramalan kiamat pada tahun 2012 semakin bersinar saja dan makin banyak berkembang versi ramalan dan phenomena alam yang dikaitkan dengan datangnya kiamat tahun 2012 ini.

Namun yang pasti sebagai Seorang Muslim tentunya kita harus bersiap diri menghadapi Kiamat diri kita sendiri (Mati,Koit,Wafat,Tutup Usia) yang pasti akan datang dan tidak kita ketahui kapan?? apakah besok,sejam kedepan,Menit kedepan, detik kedepan atau bahkan detak Jantung berikutnya bukanlah milik kita.

Sumber Gambar Kompas.com

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, kiamat, News, Phenomenal, Religus Tips dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.