Aura Sesuatunya Syahrini Makin Bersinar


Aura Sesuatunya Syahrini Makin Bersinar

Pada Tahun 2012 ini tampaknya Aura Sesuatunya Syahrini Makin Bersinar, Syahrini awal tahun 2012 ini mengawali debutnya dengan lagu “sesuatu” yang kelihatannya banyak di request ; lagu sesuatu hasil karya Charly ST 12

“Lagu Sesuatu ini responnya sangat bagus. Terbukti ya di radio-radio daerah banyak sekali masyarakat yang merequest lagu ini. Ini kan jadinya sesuatu banget buat Syahrini,”

Kata Rendy, manager Syahrini seperti yang dilansir pada okezone.

Kau melihatku sampai terdengar bunyi

Dag dig dug , dag dig dug detak jantungku

Kau rayu aku sampai aku jadi malu

Kau sentuh aku sampai gemetar tubuh

Dari rambut sampai ujung kaki

Aku terpaku merasakan sesuatu

courtesy of http://www.musik-corner.com

Peluklah aku dipelukanmu

Agar aku rindu

Sentuhan itu membuat diriku

Membayangkan sesuatu

Sesuatu yang ada dihatiku

Sesuatu yang ada dihatimu

Sesuatu yang ada dibenakku

Sesuatu juga ada dalam benakmu

Huoho…

Kau sentuh aku sampai gemetar tubuh

Dari rambut sampai ujung kaki

Aku terpaku merasakan sesuatu

Hooo.. oh..

Peluklah aku dipelukanmu

Agar aku rindu

Sentuhan itu membuat diriku

Merasakan sesuatu

Oh..

Sesuatu yang ada dihatiku

Sesuatu yang ada dihatimu

Sesuatu yang ada dibenakku

Sesuatu juga ada dalam benakmu

Sesuatu yang ada dihatiku

Sesuatu yang ada dihatimu

Sesuatu yang ada dibenakku

Sesuatu juga ada dalam benakmu

Sesuatu yang ada dihatiku

Sesuatu yang ada dihatimu

Sesuatu yang ada dibenakku

Sesuatu juga ada dalam benakmu

Huooo.. oh..

Sesuatu yach…

Koleksi Syahrini yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Syahrini – Sesuatu
Gambar Artis Indonesia

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, syahrini, video dan music dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Aura Sesuatunya Syahrini Makin Bersinar

  1. programa tujuh berkata:

    syahrini makin cantik aja, heheh, udah lama ga berkunjung ke blog ini.

    kunjungan balik yah.
    ditunggu komentarnya diblogpost saya http://programatujuh.wordpress.com/2012/01/06/resolusi-juara-2012-berkah-dari-kegagalan/
    terima kasih atas komentar dan kunjungannya, semoga ditahun 2012 apapun yang ingin kita capai bisa terwujud. Amin.

    Suka

Komentar ditutup.