Mobil Kiat Esemka Dipenjarakan??


Mobil Kiat Esemka Dipenjarakan??

Mobil Kiat Esemka mobil orisinil karya anak banga yang digunakan Oleh Walikota Surakarta Dipenjarakan alias dikandangkan dulu karena belum memiliki surat2 izin resmi dari pihak terkait.

Wah ternyata untuk menunjukkan prestasi anak bangsa masih banyak birokrasi yang harus ditembus untuk memuluskan jalan agar Mobil Kiat Esemka ini bisa beredar  luas di negerinya sendiri…..?  Apalagi kalau akan diorbitkan sampai Go Internasional Yaa?

Mobil Kiat Esemka yang dirakit pelajar SMK dan Kiat Motor yang kemudian sebagai mobil dinas Wali Kota Surakarta Joko Widodo dan Wakil Wali Kota FX Hadi Rudyatmo sementara waktu dikandangkan karena belum memiliki surat-surat resmi.

Rudyatmo mengaku bahwa pihaknya sudah mengurus surat dan perizinan untuk mobil tersebut sejak dua tahun lalu.

Perizinan tersebut diajukan kepada Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

“Tapi sampai saat ini izin itu belum keluar,” katanya.
Kepala Polresta Surakarta Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap kelengkapan perizinan mobil tersebut.

Pihaknya juga menyarankan kepada Pemerintah Kota Surakarta, untuk mengurus perizinan mobil tersebut terlebih dahulu sebelum menggunakannya di jalan.

Ternyata Jalan panjang masih harus ditempuh agar Mobil Kiat Esemka dapat menikmati Jalan-Jalan Raya di seluruh Indonesia ??

Semoga pihak terkait dapat membantu memperlancar segala perizinan yang dibutuhkan agar mobil Kiat Esemka Ini Benar-benar bisa jalan di Jalan Raya???

Maju terus Kiat Esemka Jangan Putus Asa  !!!!

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Hobby, info, News, Phenomenal dan tag , , , , , , . Tandai permalink.