Aura Katy Perry Buat Pedagang di Sentul Makin Untung


Aura Katy Perry Buat Pedagang di Sentul Makin Untung

Konser Katy Perry yang digelar malam ini di Sentul International Convention Center (SICC) dipadati ribuan penggemarnya. Sejak siang hingga malam ini, pintu masuk dibanjiri para penonton yang sudah membeli tiket.

Keadaan tersebut juga menguntungkan para pedagang yang menjual berbagai aksesoris bernuansa Katy Perry seperti baju, gelang, poster, bando ala Katy Perry, bahkan parfum asli yang dikeluarkan selebritis itu.

Valia, mahasiswi asal bogor ini bersama keempat temannya menjual parfum Katy Perry di mobil yang diparkir ditempat strategis. Sebanyak 20 botol parfum disediakan dan dijual seharga Rp600 ribu per botol.

“Sekarang sisa 5. Ini parfum asli dari distributornya. Modal awal Rp5 juta. Untungnya 30 persen. Lumayanlah,” ujarnya sambil tersenyum.

Sama halnya dengan Tia. Ibu rumah tangga ini sengaja datang dari Jakarta bersama anaknya untuk menjual baju yang bertuliskan Katy Perry.

Sumber Vivanews

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Artis, berita, Celebrities, Hobby, info, News, video dan music dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.