8 Kenyataan yang dapat Membuat Kehidupan Anda Makin..


8 Kenyataan yang dapat Membuat Kehidupan Anda Makin..

Tidak ada keraguan bahwa kehidupan memiliki pasang surut. Namun, bagaimana kita berurusan dengan mereka kadang-kadang dapat membuat semua perbedaan. Hari ini saya ingin berbagi delapan kebenaran keras bahwa aku datang untuk belajar dari kehidupan. Ada juga pesan dalam setiap yang saya pikir kita semua dapat belajar dari, dan bila diterapkan, akan memperbaiki kehidupan kita jauh.

Beberapa pelajaran mungkin sudah tua-topi untuk Anda. Jika demikian, mencari cara untuk memperbaiki ide untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari itu. Di sisi lain, Anda benar-benar mungkin tidak setuju dengan ide atau dua dan itu bagus! Marilah kita tahu pikiran Anda sehingga kita semua dapat belajar satu sama lain.

Teman Datang dan Pergi

Ketika saya masih di SMA, aku selalu membayangkan menghabiskan sebagian besar hidup saya dengan orang yang sama. Lalu ketika aku sadar bahwa aku harus pindah ke perguruan tinggi, itu semua berubah. Sekali lagi, saya membuat beberapa teman-teman kuliah dekat tetapi meninggalkan mereka semua di belakang ketika saya pindah dari Inggris ke Afrika Selatan.

Teman akan selalu datang dan pergi dalam hidup Anda, bahkan meskipun aku sudah kembali di Inggris sekarang, semua teman saya di universitas di seluruh negeri dan tidak persis di kejauhan pertemuan. Ini bisa menjadi hal yang sulit untuk menerima, tapi banyak dari teman-teman Anda menghabiskan waktu dengan sekarang, mungkin tidak sekitar dalam beberapa tahun mendatang.

Pelajaran Penting: Ada kelimpahan orang-orang hebat di luar sana bagi Anda untuk bertemu dan membangun hubungan dengan. Jika Anda tidak memiliki banyak teman, tidak stres, ada harfiah miliaran kemungkinan persahabatan.

Anda tidak akan Selalu Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan

Saya ingat salah satu Natal ketika satu-satunya saya minta adalah beberapa turntable tangan kedua untuk DJ’ing. Aku tidak meminta apa-apa lagi jadi saya cukup yakin saya akan mendapatkan mereka. Namun, mereka tidak datang dan akhirnya aku harus menyimpan selama 10 bulan pada saya sendiri untuk membeli mereka.

Anda tidak akan selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam hidup: orang-orang akan terlambat, orang akan membiarkan Anda bawah, item yang Anda inginkan tidak akan selalu tersedia.

Pelajaran Penting: Jangan mencari kebahagiaan dalam harta materi dan jika hal-hal tidak berjalan seperti Anda, belajar untuk menerima mereka. Hidup ini terlalu singkat untuk tetap sengsara.

Banyak Orang Akan Cinta Anda, tapi Banyak Tidak Akan

Apakah Anda seorang selebriti, seorang pekerja amal atau hanya pria normal, ada akan menjadi orang yang mengasihi Anda dan apa yang Anda lakukan, tapi ada juga akan banyak orang yang tidak seperti Anda. Ada banyak kemungkinan alasan seperti kecemburuan, kesamaan mereka, atau hanya tidak menjadi ‘tipe’ seseorang.

Pelajaran Penting: Tidak semua orang selalu akan seperti Anda, dan itu baik-baik saja. Jika orang ingin menghabiskan waktu untuk berbicara tentang Anda maka itu adalah masalah mereka. Anda yang sempurna seperti Anda. Anda tidak perlu semua orang seperti Anda untuk memiliki beberapa bentuk harga diri.

Tidak ada yang dapat mengubah hidup Anda Seperti Anda Bisa

Bukankah akan indah jika kita tidak harus pergi di atas panggung, tapi kami hanya bisa membaca satu paragraf dari sebuah posting blog dan menjadi pembicara publik yang sempurna? Atau, tidak akan menyenangkan jika teman-teman kita bisa melakukan hal-hal berani, dan kita akan mendapat manfaat dari mereka juga?

Dukungan dan bantuan orang lain hanya dapat membawa Anda sejauh ini, Anda akan harus melakukan hal Anda sendiri untuk membuat perubahan besar dalam situasi kehidupan Anda.

Pelajaran Penting: Lakukan hal-hal untuk diri sendiri dan belajar untuk berdiri di atas kaki sendiri. Orang yang mengandalkan tidak akan ada selamanya, dan Anda tidak ingin harus menggunakan orang lain sebagai penopang untuk mendapatkan di mana saja dalam hidup.

Anda akan gagal

Saya membangun lebih dari 7 situs sebelum saya menciptakan salah satu yang benar-benar mulai membuat saya uang. Aku bahkan menempatkan ratusan jam ke perusahaan saya sendiri bahwa saya benar-benar ditutup bulan lalu. Apakah itu adalah ujian, proyek, perusahaan, atau bahkan pub kuis aneh, ada kalanya Anda akan gagal untuk memenuhi tujuan Anda.

Seperti kata pepatah – “Hanya mereka yang tertidur tidak membuat kesalahan”.

Pelajaran Penting: Anda dapat belajar banyak dari orang lain, tetapi kegagalan Anda sendiri yang akan mengajarkan anda pelajaran paling berharga dalam hidup. Belajar dari kegagalan Anda, memeluk mereka, dan menggunakannya untuk mengarahkan Anda pada kesuksesan.

Kadang-kadang Hujan Akan Menghambat

Pada beberapa kesempatan ketika Anda memiliki celana Anda dan Anda siap untuk ke  pantai, misal hujan. Atau, ketika Anda mendapatkan ke lubang pertama dan Anda siap untuk tee off – awan akan terbuka. Hal-hal yang tidak selalu akan pergi bagaimana Anda ingin mereka.

Pelajaran Penting: Jangan stres tentang hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan. Belajar untuk hidup dengan hal-hal yang terjadi. Anda tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi Anda dapat mengubah cara Anda bereaksi terhadap hal-hal.

B
Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Hobby, info, News, Religus Tips dan tag , , , , , . Tandai permalink.