Aura Xenia Maut dikalahkan Jazz Maut


Aura Xenia Maut dikalahkan Jazz Maut

Sekelumitinfo Baru beberapa hari Rekor Xenia Maut yang berhasil merenggut 9 Nyawa aura Seramnya dikalahkan oleh Jazz Maut dengan korban Sebanyak 15 Orang dan menabrak sebanyak 5 Kali  Berikut adalah Kutipan Berita dari Masihangat

“Pengemudi Jazz maut itu bernama Reski Ramadani yang masih berumur 14 tahun. Reski beralamat di Jalan A Tonro, Perumahan Griya Penamas Blok B, No 2, Makassar. Mobil yang dikendarai Honda Jazz bernomor polisi DD 175 UG, milik ayahnya, Nadir.

Kronologi kecelakaan Honda Jazz maut itu berawal dari mobil yang melaju dengan kencangnya. Pertama kali terjadi tabrakan di Jl Haji Gau, dekat SMP 3 Makassar. Meski begitu mobil terus melaju dengan kencangnya, sehingga terjadi lagi kecelakaan di kawasan Cenderawasih, dekat Gereja Bukit Zaitun, Makassar.

Walau sudah dua kali menabrak, mobil terus melaju sehingga terjadi lagi kecelakaan ketiga di jalan Dangko. Seolah ingin memecahkan rekor, mobil Jazz maut itu tak mau berhenti di kecelakaan ketiga. Jazz maut terus melaju sehingga terjadi lagi kecelakaan di Hartaco.

Kemudian Honda Jazz warna merah itu baru berhenti setelah menabrak untuk kelima kalinya di jalan Daeng Tata 1. Mobil melintang di atas selokan, sehingga tidak bisa jalan lagi. Reski pun mencatat rekor menabrak 5 kali dalam waktu kurang dari satu jam, dan menelan korban 15 orang.”

Selengkapnya lihat di Masihangat

 

 

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Hobby, info, News, Phenomenal, Religus Tips dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.