SBY Kumpulkan Pimpinan Koalisi Bahas Kenaikan Harga BBM 2012


SBY Kumpulkan Pimpinan Koalisi Bahas Kenaikan BBM 2012

Sekelumitinfo Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kemarin mengundang para pimpinan partai-partai koalisi untuk secara bersama membahas dan berdiskusi dengan Pemerintah mengenail Dampak Kenaikan BBM 2012 terhadap perekonomian Negara dan seluruh rakyat Indonesia serta Menentukan Langkah terbaik serta bentuk bantuan atau kompensasi yang sebaiknya diberikan kepada seluruh rakyat, khususnya rakyat miskin yang akan terkena dampak langsung.

Dalam Kesempatan tersebut SBY meminta Dukungan dari Sekretariat Gabungan Partai Koalisi (Setgab) sebagaimana berita kompas.com berikut:

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pada pertemuan konsultasi dengan para pemimpin partai politik yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan Parpol Pendukung SBY-Boediono di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Rabu (14/3/2012), meminta dukungan terkait rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Pada pertemuan tersebut, Menteri Keuangan Agus Martowardjojo dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik sempat memberikan penjelasan detail mengenai rencana kenaikan BBM.

“Sebagai partai koalisi, harapannya memang ada pengertian terhadap kebijakan yang akan diambil,” jawab Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan M Romahurmuziy ketika ditanya apakah SBY meminta dukungan Setgab terkait rencana kenaikan harga BBM.

Pada kesempatan tersebut, Romi, demikian Romahurmuziy disapa, mengatakan, Presiden mendengarkan berbagai masukan yang disampaikan para pemimpin parpol mitra koalisi. Semuanya sepakat untuk mengamankan dan menyelamatkan perekonomian nasional.(Kompas.com)

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, kiamat, News, Religus Tips dan tag , , , , , , . Tandai permalink.