SBY Bertemu JK


SBY Bertemu JK

Sekelumitinfo setelah konflik Kenaikan BBM 2012 baru baru ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Bertemu dengan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha enggan mengungkapkan isi pertemuan tersebut berikut berita dari Bandar LampungNews

“Memang benar, Pak JK tadi diterima oleh Presiden,” terang Julian kepada pers, di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (04/04).

Kata Julian, pertemuan tersebut  membicarakan berbagai hal. Julian enggan menanggapi kabar bahwa pertemuanitu membahas sejumlah isu sensitif, termasuk soal bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dan nasib keberadaan PKS di Setgab.

Dengan diplomatis, Julian menyebut, “Seperti biasa, pertemuan silaturahmi, pertemuan membicarakan berbagai hal. Tidak ada yang tahu persis karena memang tidak ada (orang lain) yang hadir bukan.”

Julian juga menegaskan, tidak ada informasi soal isi pertemuan. Dia tidak ikut pertemuan dan tidak tahu isi pertemuan. “Ini pertemuan biasa silaturahim antara Presiden dan JK,” ulang dia.

Sumber Berita : http://www.bandarlampungnews.com/index.php?k=politik&i=10709-Julian%3A+Pertemuan+SBY+dan+JK+Hanya+Silaturahim#.T3whOYMFa54.facebook

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.