Update Hasil Perolehan Suara Sementara QuickCount Pilkada Aceh 2012

Hasil perolehan suara sementara dan hasil hitung cepat Pilkada Aceh 2012 yang digelar serentak hari ini banyak ditunggu berikut adalah update terbaru hasil perolehan suara dan hasil hitung cepat (quickcount) dari LSI / Lembaga Survei Indonesi pada pukul 16.25 WIB menurut hasil hitung cepat Pasangan Zaini Abdullah/Muzakir Manaf (ZIKIR) unggul sementara dengan persentase perolehan suara :

1. Ahmad Tajuddin/ Tengku Suriansyah   = di bawah 5 persen

2.  Irwandi Yusuf/ Muhyan Yunan                = 30,39 persen

3.  Darni M Daud/ Ahmad Fauzi                     = dibawah 5 persen

4.  Nova Iriansyah/ Muhammad Nazar       = 7,92 persen.

5.Zaini Abdullah-Muzakir Manaf                  =  53,67 persen

Direktur Komunikasi Publik LSI Burhanuddin Muhtadi mengatakan penghitungan itu belum resmi karena data yang masuk masih 61,41 persen. Data itu diambil dari 300 tempat pemungutan suara yang dipilih secara acak di 23 kabupaten/kota. Tingkat partisipasi data pemilih tetap dalam penghitungan itu yakni sebesar 73,33 persen.

Pasangan Zaini Abdullah dan Muzzakir Manaf diusung Partai Aceh. Keduanya memiliki visi dan misi menerapkan nilai-nilai kebudayaan Aceh di masyarakat. Keduanya pun bertekad mengembalikan kehidupan Aceh sesuai ajaran Islam dan kesepakatan perdamaian yang tertuang dalam MoU Helsinki. (sumber Metrotvnews)

http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/04/09/148772/LSI-Zaini-Muzakir-Unggul-Sementara-Pilkada-Aceh/6