Aura Parpol dan Artis Makin..


Aura Parpol dan Artis Makin..

Sekelumitinfo keterkaitan Aura Partai Politik (Parpol) dan Artis kini makin bersinar saja setelah baru baru ini DPR memutuskan dan mengeluarkan keputusan tentang Undang Undang Pemilu (UU PEMILU) yang Salah satu poin pentingnya adalah tetap diberlakukannya sistem pemilu terbuka, seperti tahun 2009. Dengan sistem itu, figur populer berpeluang besar terpilih. Tak heran figur populer tertarik untuk bersaing untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Tentu saja pro dan kontra tanggapan masyarakat terhadap artis yang memanfaatkan/dimanfaatkan  keartisannya dalam ajang Pemilihan Umum PEMILU terlepas dari pro dan kontra terhadap keberadaan artis di Dunia Politik kita harus mengakui banyak pula artis terkenal yang sukses berkiprah di Dunia Politik sebut saja misalnya Rano Karno artis yang berhasil menjadi Wakil Gubernur Banten.

Di Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) beberapa nama artis Seperti : Rachel Maryam Sayidina dan Jamal Mirdad. Ada pula Vena Melinda dan Angelina Sondakh di Fraksi Partai Demokray, Primus Yustisio dan Eko Patrio di Fraksi Partai Amanat Nasional, Rieke Diah Pitaloka, Nurul Arifin dan Dedi Gumelar adalah contoh artis yang sukses berkiprah di Dunia Politik.

Berbagai Pernyataan dan dukungan terhadap kiprah artis di Dunia Politik dikemukakan antara lain dari Partai Golkar “Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto, melihat semakin banyak sosok selebritas yang memiliki kecakapan politik. Dengan intelektual yang bagus, mereka pantas menjadi politisi.

“Artis sekarang sudah bagus, pendidikannya bagus, mempunyai talenta khusus. Terutama artis yang bisa memberikan motivasi kepada bangsa,” kata Setya usai acara ‘Temu Nasional Kader Penggerak Pemerintahan Partai Golkar’ di kantor DPP Golkar, Sabtu, 14 April 2012.

Berbagai partai lainnya juga menyetakan siap menerima artis untuk menjadi anggota DPR seperti Gerindra,Golkar,Demokrat dan masih banyak lagi partai lainnya yang mendukung keberadaan artis di Ajang Politik, dengan demikian Aura artis makin bersinar saja di dunia Parpol.

Berita Terkait lainnya:

UU Pemilu Anut Sistem Terbuka, 2 Artis Berniat Masuk Gerindra

Partai Golkar Rangkul Artis Jadi Politisi

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Artis, berita, Celebrities, info, News, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten, pilkada bengkulu, Religus Tips dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.