Aura Super Junior VS Super Senior


Aura Super Junior VS Super Senior

Terkait dengan demam Korean yang sedang melanda Remaja Indonesia, apalagi beberapa hari lagi Group Band Super Junior (SUJU) akan mengadakan Konser SS4-INA yang merupakan rangkaian acara Tour Keliling Dunia Suju.

Memang ada  ada saja ide yang dikembangkan berkaitan dengan demam korea yang sedang In di Kalangan Remaja ini seperti Parodi Super Junior VS Super Senior para komedian yang terkenal dengan acara OVJ (Opera vAN jAVA) seperti Parto, Andre Taulani, Sule, Azis Gagap, Adul, Opick Kumis dan Nunung. Setelah beberapa waktu lalu mereka meluncurkan singgel berjudul “Andeca-Andeci” dan menamakan kelompok mereka sebagai 7 ikan, kali ini nama kelompok mereka berubah lagi menjadi Super Senior.

Ditemui di kawasan Cibubur, Sabtu (22/4), kelompok mereka sedang membuat sebuah video klip dalam rangka peluncuran singgel mereka yang berjudul “Potong Bebek Angsa”. Namanya saja komedian, maka saat pengambilan gambar pun mereka bertingkah kocak.

Personil Super Senior memang tidak ada yang berubah sejak pertama kali bergabung, hanya saja nama mereka yang berubah-ubah mengikuti nama grup yang menjadi incaran untuk diparodikan.

Sebelumnya mereka juga telah mempopulerkan “7 ikan” VS “7 Icon” maupun “Smos” VS “Smash” dan juga telah mempopulerkan Lagu “Iwak peyek” Trio Macan.

Tempat baca dari suara merdeka

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Artis, berita, Celebrities, Hobby, info, k-pop, Korean Pop, kpop, Lucu, News, super junior dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.