Aura Soekarno Dimata Dunia


Aura Soekarno Dimata Dunia

Sekelumitinfo Siapa yang tidak Kenal dengan Ir. Soekarno presiden pertama Republik Indonesia; Nama ir. Soekarno tidak hanya dikagumi oleh Rakyat Indonesia saja tetapi di seantero Dunia Nama Ir.Soekarno ternyata memiliki Kharisma dan aura tersendiri di mata Dunia selain Aura Mistis Ir. Soekarno yang banyak dikenal di Indonesia.

Menjadi cover majalah TIMES tahun 1946

Go International

Presiden Sukarno berdiri berdampingan dengan 4 pemimpin negara Non Blok setelah mereka selesai mengadakan pertemuan. Dari kiri kekanan : Pandit Jawaharlal Nehru (Perdana Menteri India), Kwame Nkrumah (Presiden Ghana), Gamal Abdul Nasser (Presiden Mesir), Bung Karno, dan Tito (Presiden Yugoslavia). Kelima pemimpin negara non blok ini mengadakan pertemuan yang menghasilkan seruan kepada Presiden AS, Eisenhower (Presiden AS) dan Perdana Menteri “Uni Soviet”/Rusia, Nikita Khruschev, agar mereka melakukan perundingan diplomasi kembali (Foto: 29 September 1960).

Presiden Sukarno dan Presiden AS, Kennedy, duduk bersama di dalam mobil terbuka, sedang melewati pasukan kehormatan di pangkalan Angkatan Udara AS, MD. Bung Karno datang ke AS dalam rangka pembicaraan masalah insiden Kuba (Foto: 24 April 1961).

Sumber Terselubung

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Celebrities, info, News, Phenomenal, Religus Tips dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.