Stoner Menang di Estoril 2012


Stoner Menang di Estoril 2012

Setelah Minggu lalu Stoner berhasil mengungguli Lorenzo dan Pedrosa di Spanyol Kali ini di Estoril Stoner Kembali menunjukkan Auranya yang makin bersinar di Sirkuit Estoril juga dengan mengungguli  Lorenzo dan Pedrosa.

Kemenangan Stoner di Sirkuit Estoril ini adalah yang pertama kali karena sebelumnya di sirkuit Estoril ini Stoner belum pernah mendapatkan kemenangan. Stoner melesat dari start dan bisa menjaga jarak cukup aman dari Lorenzo dan Pendrosa. Namun setelah melewati 10 lap, jarak mereka terpangkas dan ketiganya bertarung sangat ketat.

Beberapa kali Stoner seperti terlihat akan bisa disusul Lorenzo, tapi pada kenyataannya tidak. Di akhir lomba ia bahkan cukup leluasa melintasi garis finish dan masih sempat mengangkat sedikit ban depan motornya sebelum resmi menjadi pemenang. Catatan waktunya adalah 45 menit 37,513 detik.

Dua pebalap tim Tech 3 Yamaha, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow, bertarung ketat dan mereka berturut-turut finish nomor empat dan lima.

Rider Gresini Honda, Alvaro Bautista, berhasil mengalahkan Valentino Rossi di urutan keenam. The Doctor harus puas berada di peringkat ketujuh, di depan Ben Spies, Stefan Bradl, dan Hector Barbera.

Sumber Detikoto

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Games, info, Motogprace dan tag , , , , , , . Tandai permalink.