Memori Pesawat Sukhoi 100 by Sergey Dolya Live Journal Makin..


Memori Pesawat Sukhoi 100 by Sergey Dolya Live Journal Makin..

Di Indonesia, selama penerbangan demonstrasi menghilang dari radar Superjet 100. Pada papan adalah 8 dan 36 orang asing kami. Aku tidak terbang, tapi tinggal untuk menembak itu dari tanah. Foto hari ini.

Dia meminta izin untuk menurun 10-6000 kaki dan kemudian menghilang dan tidak berhubungan. Mulai pencarian. Bahan Bakar seharusnya berakhir 40 menit yang lalu.

Hari ini, melintasi ekuator pada Superjet Sukhoi. Khatulistiwa geografis dan ekuator perjalanan kami, jadi kami telah mengunjungi tiga negara (Kazakhstan, Pakistan dan Myanmar) dan kami masih memiliki tiga negara (Indonesia, Laos, dan Vietnam). Selama persimpangan khatulistiwa menggelar perayaan Neptunus, Neptunus dan menunjuk saya. Aku pergi di pesawat dengan trisula, didampingi oleh tiga setengah telanjang putri duyung yang disemprotkan pada air garam dan semua disuguhi sampanye.
Pada malam hari tiba di Jakarta – ibukota Indonesia. Di sini, Sukhoi sudah menjadi pelanggan, yang sedang menunggu pesawat mereka. Kami bertemu dengan seorang pramugari lusin lokal, yang suka duduk di latar belakang pesawat masa depan mereka, dan di dalamnya, sehingga banyak gambar di bawah dipotong saya keindahan topless dan bahasa Indonesia.

Sumber http://sergeydolya.livejournal.com/465960.html

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, kiamat, News dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Memori Pesawat Sukhoi 100 by Sergey Dolya Live Journal Makin..

  1. vichhaaaa berkata:

    kami semua mendo’akan agr kluarga yg d’tingglkan d beri ketabahn…….dan para korban dpt d’terima disisinya…. amienn….. 😥

    Suka

  2. kami turut berduka cita ya 😦 semoga korban yang meninggal di terima di SisiNYA dan di beri ketabahan pada keluarga yang di tinggalkan T.T
    DARI : AMBAR , HENI , DEDE DAN RATNA . >,<

    Suka

Komentar ditutup.