Aura Mistis Gunung Salak Bogor dan Kecelakaan Pesawat Sukhoi


Aura Mistis Gunung Salak Bogor dan Kecelakaan Pesawat Sukhoi

Gunung Salak, Bogor, setelah hilang kontak. Adakah penyebabnya terkait dengan keangkeran lokasi? Cerita mistis kawasan Gunung Salak yang menelan korban pesawat dan pendaki pun sudah bukan rahasia umum

Sekelumitinfo masyarakat Indonesia yang sebahagian besarnya dikatakan beragama Islam sudah tidak asing lagi dengan hal-hal berbau mistis mulai dari Pengemis,Pebisnis,Artis,Politisi,sampai Pejabat Negara banyak meyakini hal hal berbau mistis, baik untuk Penglaris, kewibawaan,kemenangan pelet,asihan maupun Kekayaan.

Berkaitan dengan Kecelakaan Pesawat Sukhoi yang  terjadi tgl 9 Mei 2012 juga merebak misteri Gunung Salak dengan Aura Mistisnya dikaitkan dengan kerajaan Padjajaran,Prabu Siliwangi maupun Segitiga Mistis Bogor yaitu Gunung Halimun-Gunung Salak-Gunung Gede

Keangkeran Aura Mistis Gunung salak dikaitkan dengan beberapa kejadian Kecelakaan/hilangnya pesawat di seputaran gunung salak seperti:

Pada 15 April 2004, pesawat Paralayang Red Baron GT 500 milik Lido Aero Sport, jatuh di Desa Wates Jaya, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Tiga orang tewas akibat kecelakaan ini.

20 Juni 2004, pesawat Cessna 185 Skywagon, jatuh di Danau Lido, Cijeruk, Bogor. Lima orang tewas.

Kemudian pada Juni 2008, pesawat Casa 212 TNI AU jatuh di Gunung Salak di ketinggian 4.200 kaki dari permukaan laut.  Kecelakaan ini menewaskan 18 orang.

30 April 2009, tiga orang tewas setelah kecelakaan terjadi pada pesawat latih Donner milik Pusat Pelatihan Penerbangan Curug jatuh di Kampung Cibunar, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Dan Yang terakhir 9 Mei 2012 yang lalu Jatuhnya Pesawat Sukhoi Super Jet 100 dalam demo Joy FlightNya

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, Religus Tips dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Aura Mistis Gunung Salak Bogor dan Kecelakaan Pesawat Sukhoi

  1. Ping balik: Aura Mistis Gunung Salak Bogor dan Salak Raksasa Ghaib | All In One SEMUA ADA DISINI

  2. yisha berkata:

    hm,………mulai deh sok mistis……….. 😦

    Suka

Komentar ditutup.