Militer USA diberi Kuliah Memusuhi Islam??


Militer USA diberi Kuliah Memusuhi Islam??

Sekelumitinfo perseteruan USA dengan Iran banyak menjadi berita hangat di seluruh dunia baru baru ini sekelumitinfo membaca satu berita yang populer di YahooNews tentang “Kuliah Militer AS : Islam adalah Musuh“.

Dalam berita tersebut diungkapkan bahwa dalam pendidikan militer AS/USA/Amerika Serikat ada Mata Kuliah yang diberikan secara khusus untuk menanamkan kebencian terhadap ummat Islam.

Terlepas dari benar tidaknya berita tersebut yang jelas menurut pengamatan kita bersama di seluruh dunia dapat melakukan penilaian secara menyeluruh dengan menggunakan HATI dan mengamati secara seksama.

Berita dari Yahoo tentang kuliah tersebut :

Kebencian terhadap Islam telah dipupuk dalam benak militer AS. Bahkan, mata kuliah yang menyusupkan ajaran bahwa musuh mereka adalah Islam telah menjadi pelajaran wajib.

Mata kuliah yang disebut ‘Perspectives on Islam and Islamic Radicalism‘ telah diajarkan sekitar lima kali dalam setahun sejak 2004, dengan sekitar 20 siswa dalam tiap pertemuan.

Ini berarti sekitar 800 siswa telah mengambil mata kuliah ini selama bertahun-tahun sebelum akhirnya dihentikan April lalu menyusul adanya aksi protes.

”Mereka (Muslim) membenci segala hal tentang kamu (warga Amerika) dan tidak akan mau hidup berdampingan dengan kamu hingga kamu lenyap,” ungkap sang instruktur, Letkol Matthew Dooley dalam sebuah presentasi Juli 2011 lalu, seperti dilaporkan AP.

Menurut sekelumitinfo janganlah kita terpancing oleh isyu maupun propaganda yang sengaja dihembuskan untuk menjerumuskan kita, selain hal tersebut bagaimana mungkin Agama Islam yang pada Zaman Kejayaannya Dahulu sedemikian menghargai dan sangat melindungi hak penduduk beragama lain; seperti kisah di Zaman Kejayaan Khalifah Umar yang memberikan perlindungan dan keputusan yang berpihak kepada seorang wanita yang nota bene beragama Yahudi ketika Gubernurnya bertindak sewenang-wenang.

Berikut adalah Aneka Komentar terkait Berita/artikel tersebut:

“Saya nonmuslim tapi saya bukan pro/kontra Amerika. Saya pribadi sangat tidak setuju dengan pemerintah AS yang mewajibkan militernya mengambil mata kuliah “islam adalah musuh”. Sekadar cerita, saya punya banyak teman muslim, dan yang saya ketahui teman-teman muslim mereka semua selalu mengerti saya” (Komentator)

Sahabat2 terbaik saya banyak muslim saya non muslim, tp kita semua hubungannya bagus, malah sahabat yg paling dekat saya suami/istri yg sudah lebih 12 tahun bersahabat dengan saya adalah muslim…kenapa selalu mendiskreditkan soal islam? semua kita mahluk ciptaan Tuhan, dan hanya org2 yg tidak …(Komentator)

Bagaimana Menurut Anda ???

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, kiamat, News, Religus Tips dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Militer USA diberi Kuliah Memusuhi Islam??

  1. yisha berkata:

    hahahhahahha 😀

    Suka

Komentar ditutup.