Aneka Berita Pro Kontra Lady Gaga,Robin Gibb Meninggal Dunia


Aneka Berita Pro Kontra Lady Gaga,Robin Gibb Meninggal Dunia

Akhir pekan ini Tampaknya Aura Nama Lady Gaga sedang bersinar karena di dunia maya dan dunia nyata nama lady gaga dengan rencana konsernya ternyata banyak membawa aneka macam debat, diskusi kelas teri sampai politisi membahas masalah konser Lady Gaga ini.

Tentunya masalah Lady Gaga ini tidak akan menjadi berlarut larut seperti sekarang ini seandainya Bpk President Abdurrahman Wahid (Gus dur) masih hidup sudah dapat dipastikan beliau akan memberikan Statement yang menjadi ciri Khas Beliau yaitu “Gitu Aja Kok Repot?”.

Menurut sekelumitinfo benar juga ya pendapat Gusdur tersebut, setenar atau sehebat apasih prestasi Lady Gaga sehingga harus dibahas oleh pakar politisi dari kelas teri sampai Kelas Kakap.   Apakah tidak hanya membuang-buang energi saja untuk diadakan diskusi dan perdebatan sengit hanya untuk seorang”Lady Gaga” ???

Menurut hemat sekelumitinfo Lady Gaga ibarat seorang pedagang yang akan menjual produknya kepada para Calon Pembeli, tentunya setiap penjual akan berusaha semaksimal mungkin berupaya menjual produknya, tetapi tentunya yang paling menentukan adalah sang pembeli sendiri apakah akan membeli produk tersebut atau tidak jadi biarkanlah.  Kita lihat saja apakah memang banyak pembeli yang menyukai produknya atau tidak kalau memang masyarakat kita nyatanya tidak menyukai produknya ya “Jangan Ada yang Membeli Tiket” ataupun segala hal yang berkaitan dengan Nama Lady Gaga, dengan demikian tentunya sang pedagang dalam hal ini Lady Gaga akan pergi dengan sendirinya karena tidak ada yang membeli produknya.

Aneka Berita Terkait Lady Gaga

Konser Lady Gaga Dilanjutkan, Fifie Buntaran ‘Deg-degan’

Robin Gibb Vocalis The Bee Gees Meninggal Dunia

Robin Gibb meninggal dunia hari ini dalam usia 62 tahun setelah pertarungan panjang melawan kanker hati dan usus besar.

“Keluarga Robin Gibb, dari Bee Gees, mengumumkan dengan kesedihan mendalam kalau Robin sudah berpulang hari ini setelah pertarungan panjang melawan kanker dan operasi usus. Pihak keluarga meminta privasi mereka dihargai dalam situasi sulit ini,” ujar juru bicara keluarga Doug Wright dalam pernyataan di situs resmi Robin Gibb.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Artis, berita, Celebrities, info, kiamat, News, Religus Tips dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.