Aneka Berita Para Keluarga Korban Pesawat Sukhoi setelah Melihat Jenazah


Aneka Berita Para Keluarga Korban Pesawat Sukhoi setelah Melihat Jenazah

Sekelumitinfo setelah Pihak DVI menyatakan bahwa jenazah korban Pesawat jet Sukhoi 100 yang telah diidentifikasi dapat dilihat dan akan diserahkan kepada pihak ahli waris keluarga korban pada hari ini Selasa 22 Mei 2012.

Berbagai berita yang mengungkapkan tentang keharuan serta ketabahan dan aneka kisah setelah mereka menyaksikan jenazah para korban Pesawat Super Jet 100 Sukhoi yang merupakan anggota keluarga yang tentunya sangat mereka sayangi.

Seperti Ayahanda Susana dari Sulawesi Tengah  yang mengungkapkan bahwa anaknya Susana Rompas yang tewas tetap menampilkan aura kecantikannya di mata Sang Ayahanda Tercinta seperti diberitakan DetikNews:

Air mata ayahanda korban Sukhoi Super Jet 100 Suzana Famela Rompas, Terry Rompas, terus bercucuran setelah melihat jenazah sang puteri. Di mata Terry, buah hatinya itu tetap manis dan cantik hingga akhir hayatnya.

“Saya melihat dia tetap manis dan cantik bahkan sampai akhir hayatnya,” kata Terry dengan suara terbata-bata dan terus menangis di RS Polri Kramatjati, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Demikian Pula dengan Ayahanda Pramugari Dewi Mutiara yang berasal dari Perusahaan Sky Aviation yang tetap menganggap Melihat Jenazah anaknya dalam keadaan seutuhnya

“Saya beranggapan bahwa yang ada itu anak saya yang sempurna. Walaupun kami lihat tidak utuh, tapi saya melihat itu yang sempurna. Di bayangan saya itu adalah anak saya yang sempurna,” ujar Sidup dengan suara bergetar di luar ruang postmortem RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2012).

Sidup menguatkan jiwa dan raganya untuk melihat jasad anaknya yang menjadi korban Sukhoi SuperJet 100. Doa pun tidak putus dia ucapkan di depan jasad anaknya.

“Kami berdoa sesuai dengan ajaran agama Islam,” kata Sidup lirih.

Sidup menambahkan jasad anaknya sudah dikafani. Jasad anaknya dalam keadaan rapi. “Kami berusaha tabah,” ucap Sidup yang didampingi istri dan saudaranya saat melihat jasad anaknya.

Sedangkan Berita lainnya Ibunda Pramugari Anggraeni makin Histeris setelah menyaksikan Jenazah anaknya di Rs. Polri Kramat Jati.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Efrina bersama seorang kerabatnya menuju ke ruangan antemortem tempat para jenazah korban Sukhoi Superjet 100 disemayamkan. Seorang petugas jenazah yang menemani Efrina langsung membantu menemukan peti jenazah anaknya tersebut.

Saat dibuka dan melihat ke dalam peti jenazah, Efrina langsung menangis histeris dan kencang. Tangisan Efrina sontak membuat puluhan wartawan langsung menuju ke tempatnya. “Huuhuuuuhuuuhuuuhuu,” teriak Efrina di RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, Phenomenal, Religus Tips dan tag , , , , , , . Tandai permalink.