Aura Tabrakan Galaksi Kiamat Versi NASA


Aura Tabrakan Galaksi Kiamat Versi NASA

Sekelumitinfo beredar prediksi dan gambar akan terjadinya Tabrakan Galaksi Andromeda dan Galaksi Bimasakti yang dikeluarkan oleh Badan Ruang Angkasa Amerika Serikat (NASA) yang kemudian dikaitkan dengan peluang terjadinya Kiamat akibat Tabrakan Kedua Galaksi tersebut.

Ilmuwan NASA mengatakan temuan baru tersebut menjawab spekulasi selama 100 tahun ini tentang apakah Andromeda bakal langsung menggerus galaksi kita. Atau hanya membentur Bimasakti karena adanya pergerakan kosmos.Diprediksi, jika hal itu terjadi Bumi dan tujuh planet lain di tata surya kemungkinan besar tidak akan hancur, tetapi Matahari akan terlempar ke dalam bagian yang berbeda dari galaksi.

Badan Antariksa Nasional Amerika serikat (NASA) berhasil menggambarkan dengan visual yang mengagumkan. Mungkin inilah gambaran kiamat. Saat kedua keluarga antariksa raksasa itu bertabrakan, akan terjadi ledakan kosmis yang luar biasa. Matahari yang biasa menyinari bumi akan terlempar bahkan akan masuk ke galaksi yang lain. Bintang-bintang juga akan bertubrukan dan terlempar dari orbitnya.

Gambar yang dirilis pada Kamis pekan lalu itu menunjukkan kehancuran alam yang luar biasa. Hampir bisa dipastikan tidak akan ada makhluk hidup yang selamat. Meski bumi dan tata surya tidak akan hancur total tetapi akan menjauh dari inti galaksi.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, kiamat, News, Religus Tips, video dan music dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Aura Tabrakan Galaksi Kiamat Versi NASA

  1. ridergoku berkata:

    Dahsyat Gan,,, Lagian emg kiamat udah dekat Gan ,, tapi gak ada yang bisa prediksi kapan tepatnya

  2. iskandarjet berkata:

    Reblogged this on BUMI mereka.

Komentar ditutup.