Makanlah Plasenta Bayi, Anda Makin Sehat dan Makin Bersinar


Makanlah Plasenta Bayi, Anda sehat dan awet muda

Sekelumitinfo tradisi kuno memakan plasenta yang khabarnya sudah lama dilakukan khususnya oleh masyarakat di China, sekarang banyak menjadi pembicaraan di dunia maya.

Makan Plasenta menjadi Trending Topik di Yahoo News setelah beredar  berita tentang seorang ibu di shanghai Setelah Wang Lan melahirkan, ia membawa pulang bayi perempuan dan plasentanya. Ia berniat untuk membuat sup dengan plasenta itu, mengadopsi praktek kuno dalam pengobatan tradisional China.

Berbagai manfaat yang dapat diperoleh dengan memakan Plasenta antara lain : membantu mencegah depresi pasca melahirkan, meningkatkan suplai Asi dan meningkatkan level energi.

Placentophagy, praktek memakan plasenta setelah melahirkan, relatif umum di China, dimana praktek itu dianggap mampu mencegah penuaan, dan telah dilakukan selama lebih dari 2.000 tahun.

Qin Shihuang, kaisar pertama China, disebut-sebut menganggap bahwa plasenta memiliki manfaat kesehatan sekitar 2.200 tahun lalu. Kemudian pada dinasti terakhir China, janda permaisuri Cixi dikabarkan telah memakan plasenta agar awet muda.

Sebuah teks medis klasik dari Dinasti Ming (1368-1644) mengatakan bahwa plasenta “sangat bergizi” dan “jika dilihat untuk manfaat jangka panjang … maka akan membuat panjang umur.”

Media pemerintah China mengatakan bahwa praktek memakan plasenta kembali muncul selama beberapa dekade terakhir. Salah satu rumah sakit bersalin di kota timur Nanjing melaporkan bahwa sekitar 10 persen orang tua baru mengambil plasenta mereka setelah melahirkan.

Tapi untuk pemeluk agama islam bagaimana Ya… ada yang tau gak hukumnya ……???

Sumber Berita Yahoonews

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, Religus Tips, woman health dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.