Spanduk Unieq Pilkada DKI 2012


Spanduk Unieq Pilkada DKI 2012

Pemilihan Kepala Daerah atau  disingkat Pilkada adalah kata yang sudah teramat terkenal di seantero Pelosok Negeri Indonesia.  Hampir setiap waktu kata Pilkada ini kita dengan sampai sampai ada kalangan yang bosan mendengar Kata Pilkada itu sendiri karena hiruk pikuk dan arogansi,korupsi,politisir publik, gugat menggugat dan aroma lainnya.

Naaah berikut adalah Spanduk Unieq dari Pasangan Cagub/Cawagub Nyeleneh yaitu Spanduk Pasangan Nomor “7” , sebagaimana diketahui pasangan cagub/cawagub Pilkada DKI hanya ada Nomor Urut 1 sampai dengan 6; namun adalah Dali Mandali dan Kunto Saktiaji yang mengungkapkan Kekecewaan dan sindiran serta kritisi mereka dengan membuat spanduk dan baliho Unieq Pilkada DKI 2012 seperti gambar gambar berikut :

Spanduk unieq dengan nada menyindir ini tentunya banyak menarik perhatian dan mengundang keingin tahuan warga yang melintas di mana spanduk ini terpasang, tepatnya di kawasan Semper, Jakarta Utara.

Beberapa kata Sindiran menarik yang terdapat pada spanduk unieq Cagub No. “7” ini antara Lain :

‘Masalah Banjir dan Macet, Loe Pikir Gua Pawang Ujan & Tukang Parkir’, atau ada lagi ‘Rakyat Miskin Pasti Makin Sengsara, Bodo amat lah…!’ serta
‘Jangan Pilih Gua, Gua Pasti Korupsi…!’ .

Yang menjadi pertanyaan sekelumitinfo ” Jangan jangan kalau Pasangan Cagub No. 7 ini Bakal Jadi Pemenang Kalau saja disediakan Kotak Suara Khusus” atau kotak Kosong yang berarti tidak ada pilihan pada pasangan nomor urut 1 sampai nomor urut 6.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, Lucu, News, Phenomenal, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Spanduk Unieq Pilkada DKI 2012

  1. cd tutorial berkata:

    Hahhah..
    Gokil banget yang bikin spanduk itu.

Komentar ditutup.