Aura Pilkada DKI Putaran II


Aura Pilkada DKI Putaran II

Sekelumitinfo setelah Hasil Perolehan suara Hasil Hitung cepat Quick Count Pilkada Gubernur DKI selesai 100% Aura Pasangan Cagub/Cawagub no. Urut 3 Jokowi- Ahok makin bersinar saja, hasil akhir perolehan suara Hitung Cepat aneka lembaga survei menunjukkan bahwa pasangan Jokowi-Ahok memimpin dengan perolehan suara berdasarkan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang dikutip sekelumitinfo dari Antara News Joko Widodo-Basuki memperoleh 43,04 persen suara atau urutan ke-1, kemudian disusul urutan ke-2 pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (34,17 persen),Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini (11,77 persen), urutan ke-4 pasangan Faisal Basri dan Biem Benjamin (4,83 persen), urutan ke-5 pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono (4,37 persen) dan urutan ke-6 pasangan Hendardji Soepandji-Riza Patria (1,82 persen).

Dengan demikian dapat dipastikan bahwa Pilkada DKI akan berlangsung dalam 2 (dua) putaran karena tidak terpenuhi 50 % + 1 sebagaimana yang dipersyaratkan.  Dalam rangka bersiap diri menghadapi Pilkada DKI putaran II Taufik kiemas selaku partai pengusung Jokowi-Ahok berharap agar pasangan Jokowi-Ahok tidak lengah dalam putaran II nanti. seperti diberitakan VivaNews berikut ” Meski meraup suara terbanyak pada putaran pertama, Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP, Taufiq Kiemas meminta Jokowi-Ahok tetap waspada menghadapi putaran kedua. “Jangan lengah,” kata Taufik di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 12 Juli 2012.

Kiemas mengaku sudah jauh hari memprediksi pilkada Jakarta akan berlangsung dua putaran. Dan di putaran kedua, persaingan akan semakin sengit. “Yang menang siapa, tidak tahu,” katanya.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten, pilkada bengkulu dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Aura Pilkada DKI Putaran II

  1. Ping balik: Gugat Menggugat Peraturan Pilkada DKI 2012 | All In One SEMUA ADA DISINI

Komentar ditutup.