Bersiap Diri Menghadapi Pilkada DKI Putaran II Foke-Nara Ubah Strategi


Bersiap Diri Menghadapi Pilkada DKI Putaran II Foke-Nara Ubah Strategi

Dalam rangka menghadapi Pilkada DKI Putaran II Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Incumbenty pasangan no. Urut 1 Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) akan mengubah strategi mereka untuk menghadapi Pasangan Jokowi-Ahok yang pada putaran I hasil Hitung cepat mengungguli perolehan suara diatas mereka.

Namun bagaimana strategi Baru tersebut kedua pasangan ini belum membocorkan kiat dan strategi yang akan dilakukan untuk menghadapi Pasangan Unggul Jokowi-ahok pada putaran II nanti.

Sebagaimana berita yang dikuti dari solopost berikut

Calon wakil gubernur Nachrowi Ramli menuturkan, pihaknya akan melakukan perubahan strategi menghadapi putaran kedua. Namun, untuk konsolidasi keempat pasangan calon lainnya, Nara melihat belum dirasakan perlu. “Strategi peperangan pertama berbeda jauh dengan kedua. Tapi masih rahasialah strategi yang sedang kita susun kali ini. Kami akan berkoalisi bersama rakyat bukan para kandidat,” tuturnya.

Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengakui, warga Jakarta saat ini melihat figur, bukan partai politik sehingga mesin-mesin partai politik harus bekerja maksimal. Kekalahan pada putaran pertama menjadi cambuk bagi seluruh parpol pendukung Foke-Nara. “Hasil ini menjadi cambuk. Tapi kami yakin putatan kedua lebih fokus dalam menjalankan strategi,” tuturnya.

Dia justru memprediksikan akan banyak kandidat yang merapat ke Foke-Nara. “Aura pasangan lain, kami lihat akan bergabung dengan kita. Karena pada waktu itu empat pasangan lain masih punya harapan memenangkan Pilkada. Tapi kenyataan lain. Itulah politik, selalu last minute terjadi perubahan,” katanya.

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten dan tag , , , , , , . Tandai permalink.