Aura Demo Buruh 12 July 2012


Aura Demo Buruh 12 July 2012

Sekelumitinfo setelah kemarin 11 July 2012 Ibu Kota Jakarta melaksanakan Pesta Demokrasi Rakyat dengan melakukan pemungutan Suara dalam Rangka Pemilihan Gubernur Kepala Daerah, hari ini Kamis 12 July 2012 Giliran Buruh yang sedang menggunakan hak demokrasinya.

Ribuan Buruh mengadakan Unjuk Rasa demonstrasi dan terakhir dikabarkan menuju istana Negara.  Ribuan Buruh ini melakukan aksi Unjuk Rasa dalam rangka Menolak outsourcing, menuntut kehidupan layak, dan menolak politik upah murah. Mereka akan bergerak ke Istana Merdeka dan sejumlah kantor kementerian untuk menyampaikan tuntutannya.

Diantara yel yel yang diucapkan oleh para demonstran seperti dikuti dari Fajar online “Buruh bersatu tak bisa dikalahkan. Buruh bersatu tak bisa dikalahkan,” ucap buruh di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2012).

Hapuskan Outsourcing, Tolak Upah Murah, Hancurkan Outsourcing, Perhatikan Buruh ; Presiden Jangan Tidur, Buruh Adalah Aset Negara Bukan Budak Negara, demikian beberapa spanduk yang dibawa massa.

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, pilkada, Religus Tips dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.