Aura PKS di Putaran II Pilkada DKI


Aura PKS di Putaran II Pilkada DKI

Aura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengusung Pasangan Hidayat Nurwahid – Didik dalam Pilkada DKI 11  July 2012 yang lalu menempati urutan ketiga stelah Jokowi-Ahok dan Foke-Nara.

Dalam Rangka Bersiapdiri pada Putaran  II (dua) yang rencananya akan digelar pada  20 September 2012 mendatang tentunya Aura PKS ini menjadi Rebutan kedua pasangan Cagub dan Cawagub  yang bakal masuk pada Putaran II nanti. yaitu Pasangan Jokowi- Ahok dan pasangan Foke -Nara.

Sejauh ini PKS dikhabarkan telah didatangi oleh kedua Pasangan tersebut dan sampai saat ini belum menyatakan sikap Apakah akan mendukung salah satu Pasangan atau bahkan mungkin juga Abstain alias tidak mendukung keduanya.

Sebagaimana diberitakan JPNN.Com berikut Anggota Komisi III DPR itu menegaskan, PKS bukan partai yang “genit”. Karenanya, menurut dia, PKS tetap memertimbangkan segala sesuatu sebelum mengambil keputusan. “Jadi harus ditimbang maslahat dan mudharatnya,” katanya.

Aboe -sapaan Aboebakar- bahkan menyebut opsi abstain pun juga dikaji.  “Itu sangat mungkin jadi pilihan,” katanya.

Yang pasti, katanya enegaskan, sampai saat ini PKS masih solid dan semua kader di DKI siap mengamankan apapun keputusan majelis syura. “Jadi PKS pasti akan bersikap, namun bukan sekarang,” tegasnya.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten, pilkada bengkulu, Religus Tips, Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.