London Bersiap Diri Gelar Olimpiade 2012


London Bersiap Diri Gelar Olimpiade 2012

Sekelumitinfo Aura Olimpiade Dunia 2012 yang akan dibuka beberapa hari lagi sudah mulai terasa “Kota London sudah Bersiap Diri” dalam rangka memeriahkan Acara Pembukaan Olimpiade Dunia 2012 dan pelaksanaa Pesta Olah Raga terbesar di Dunia yaitu Olympiade yang akan dihadiri oleh kurang lebih 204 Negara Kontingen dan akan memperebutkan  Total 304 Medali Emas   dari sebanyak 36 cabang Olahraga.

Berikut adalah Berita Aura Persiapan Kotan London menjelang 10 hari Pembukaan Olimpiade 2012 Musim Panas Di London tanggal 27 July 2012 nanti dari Bisnis .com:

“Aura olimpiade begitu terasa saat memasuki Bandara Heatrow, London, dimana para petugas dan relawan bersiaga dimeja registrasi. Berbagai baliho dari sponsor seperti Coca Cola, juga mulai bertebaran di banyak sudut.

Wartawan Bisnis Indonesia/Harian Jogja Hery Trianto dari London Rabu (11/7) melaporkan, jalan-jalan di kota tersebut juga mulai berhias, termasuk menyediakan jalur khusus bagi para atlet. Panitia juga telah menyediakan sepeda sewaan yang bisa digunakan untuk mobilitas para pengunjung.

Di seputar Hyde Park, banyak terlihat sepeda angin dengan logo Barclays bersandar di pusat-pusat keramaian. Rambu lalu lintas khusus olimpiade juga telah terpasang rapi hampir di semua penjuru kota dan persimpangan jalan.”

Sumber Berita Bisnis

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Games, Hobby, info, News, Olimpiade, sea games dan tag , , , , , , . Tandai permalink.