Aura Gelap Hwayoung diungkapkan Core Content Media


Aura Gelap Hwayoung diungkapkan Core Content Media

Core Content media mengungkapkan aura gelap atau sisi buruk Hwayoung yang menurut mereka dilakukan oleh Hwayoung Dahulu ;

Menyusul pengumuman mereka tentang pemutusan kontrak Hwayoung , Core Content Media baru-baru ini mengungkapkan beberapa perilaku  Hwayoung yang tidak menyenangkan di masa dahulu.

Menurut CCM, setelah konser Budokan mereka dan kembali ke Korea pada tanggal 27 Juli, T-ara sedang mempersiapkan untuk pergi tampil diatas panggung, pada siaran langsung ‘Music Bank’ KBS. Dengan hanya tinggal dua grup tersisa, Hwayoung tiba-tiba memutuskan bahwa ia tidak ingin tampil di atas panggung pada hari itu.

CCM telah memutuskan bahwa karena cedera kakinya, Hwayoung akan duduk di kursi di atas panggung untuk segmen rap nya, dan member lainnya telah berhasil menyelesaikan latihan kamera mereka sebelum siaran.

Bahkan menurut mereka Dalam perjalanan pulang, Hwayoung, di depan penggemar dan wartawan, melemparkan tongkat dan duduk di lantai, mengancam akan berteriak pada para manajer di depan umum. Hwayoung telah menunjukkan tindakan dan perilaku yang tidak dapat diterima di lokasi syuting ‘Music Bank.

Mungkin perilaku emosional hwayoung ini tidak patut dicontoh karena tidak dapt mengendalikan emosinya saat mengalami tekanan, namun pihak Core Content Media juga sudah menyakan mereka tidak akan mengungkapkan lagi permasalahan tersebut. sebagaimana pernyataan CEO CCM Kim Kwang Soo menyatakan, “Kami tidak akan mengungkapkan lagi perilaku Hwayoung yang lainnya di luar kejadian ‘Music Bank karena kita ingin melindunginya. aku juga merasa sedih dengan kata-kata Hwayoung lewat twitter. “

Sumber berita :  Koreanindo

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Artis, berita, Celebrities, info, k-pop, Korean Pop, kpop, News dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Aura Gelap Hwayoung diungkapkan Core Content Media

  1. Ping balik: Aura T-ara VS Hwayoung | All In One SEMUA ADA DISINI

Komentar ditutup.