Aneka Info Berita Terbaru Gempa Banyuwangi, Bali dan Jember


Aneka Info Berita Terbaru Gempa Banyuwangi, Bali dan Jember

Gempa berkekuatan 6,5 SR yang Kemarin mengguncang Banyuwangi dan Bali tengah malam yang lalu terasa sampai Jember Bisnis.Com memberitakan sebagai berikut :

“Getaran gempa sangat kuat karena sejumlah benda yang berada di dalam rumah bergoyang, namun getaran itu tidak lama,” kata salah seorang warga di Perumahan Jember Permai, Kecamatan Sumbersari, Rini seperti dilansir Antara.

Berdasarkan informasi yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan gempa itu berada di laut 301 kilometer Barat Daya Banyuwangi, dengan koordinat 11.07 derajat Lintang Selatan (LS) dan 113.86 derajat Bujur Timur (BT).

Gempa bumi tersebut terjadi pukul 01.23 WIB, dengan kedalaman pusat gempa (episentrum) mencapai 10 km, namun tidak berpotensi terjadi gelombang tsunami

Sedangkan dari Kompas.com memberitakan Gempa Banyuwangi dan Bali Sebagi Berikut:

Gempadenganmagnitud 6,5 Skala Richter (SR) terjadi di selatan Jawa dan Bali, Selasa (4/9/2012) pukul 01.23 WIB.

Berdasarkan data yang dilansir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), gempa tidak berpotensi tsunami.

Pusat gempa di palung Jawa di perairan Laut Indonesia yang berjarak sekitar 301 barat Daya Banyuwangi atau 308 km barat daya Denpasar, Bali. Tepatnya di kordinat 11.07 Lintang Selatan dan 113.86 Bujur Timur pada kedalaman 10 kilometer.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, kiamat, News, Religus Tips dan tag , , , , . Tandai permalink.